Penuh Warna, TP PKK Bengkulu Tengah Gelar Lomba Fashion Show Kebaya Nasional

Penuh Warna, TP PKK Bengkulu Tengah Gelar Lomba Fashion Show Kebaya Nasional

Foto bersama saat Lomba Fashion Show Kebaya Nasional-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Organisasi Wanita di Kabupaten Bengkulu Tengah mengikuti kegiatan Peringatan Hari Ibu (PHI) dengan Lomba Fashion Show Kebaya Nasional. Acara ini diikuti oleh pengurus atau anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Organisasi-organisasi wanita di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kegiatan dibuka oleh Pj.Ketua TP PKK Bengkulu Tengah, dr. Dian A.R. Heri Roni dan didampingi Ketua DWP, Dr. Susilo Dharmarini Rachmat. 

BACA JUGA:Organisasi Perangkat Daerah Bengkulu Tengah Diminta Ciptakan Inovasi

 

Acara Lomba Fashion Show Kebaya Nasional ini merupakan salah satu rangkaian acara yang dilaksanakan oleh organisasi wanita di Bengkulu Tengah untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023 mendatang.

Pj.Ketua TP PKK Dian Heri Roni dalam arahannya memberikan apresiasi terhadap seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan tema Hari Ibu yaitu Perempuan Berdaya, Indonesia Maju diharapkan mampu memberikan kemajuan di daerah untuk menjadikan Indonesia Emas 2045.

BACA JUGA:Masih Minim, UMKM Bengkulu Tengah Didorong Terdaftar di HAKI

 

"Meskipun Peringatan  Hari Ibu tahun lalu kita  belum dapat membuat acara,  tetapi  tahun ini kita laksanakan dengan penuh warna. Salah satunya dengan adanya lomba Fashion Show Kebaya Nasional," terangnya.

"Kita bukan hanya  merayakan sosok ibu, tetapi juga menggambarkan kekuatan, keindahan, dan kebersamaan yang dijunjung tinggi. Acara penuh warna ini diharapkan dapat berjalan sukses menjadi pengingat akan pentingnya peran ibu dan kebersamaan dalam membangun komunitas yang solid dan berdaya untuk menjadikan daerah yang maju serta berkembang," tambahnya. 

BACA JUGA:Perbup Tentang Penanggulangan Kemiskinan Daerah Ditandatangani PJ Bupati Bengkulu Tengah

 

Sementara itu, Ketua DWP Bengkulu Tengah, Susilo Dharmarini Rachmat selaku ketua panitia  saat memberikan laporan kegiatan menjelaskan bahwa rangkaian peringatan hari ibu. Kegiatan ini bukan hanya pada hari ini saja, akan tetapi akan berlangsung beberapa hari ke depan hingga puncak acaranya dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2023.

"Kita akan melaksanakan beberapa kegiatan beberapa hari ke depan. Seperti hari ini lomba Fashion Show Kebaya Nasional, kemudian di hari berikutnya akan dilaksanakan Edukasi kesehatan Reproduksi sekaligus pengajian bagi putra putri di Kabupaten Bengkulu Tengah, dilanjutkan dengan  Bhakti Sosial," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu