Siapkan Tim Sepak Bola Kamu, Ada Pertandingan Berhadiah Total Rp 50 Juta Lebih, Ayoo Ikuti

Siapkan Tim Sepak Bola Kamu, Ada Pertandingan Berhadiah Total Rp 50 Juta Lebih, Ayoo Ikuti

Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM menendang bola tanda pertandingan dimulai beberapa waktu lalu-Seno-

 

Pedagang Boleh Merapat ke Lokasi 

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULUONLINE.COM - Ayo! Para pecinta olahraga sepak bola di Mukomuko agar bersiap-siap. Pada Bulan Februari 2023, bakal ada pertandingan yang total hadiahnya lebih dari Rp 50 juta. Pedagang makanan dan minuman, serta UMKM juga bisa merapat ke lokasi pertandingan. Karena, diprediksi bakal ramai penonton. Termasuk pemain dan official kesebelasan. 

Pertandingan sepak bola itu bertajuk Bupati Cup. Peserta atau kesebelasan yang dibolehkan ikut yakni club sepak bola lokal Mukomuko. Kegiatan ini merupakan agenda resmi Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab-PSSI) Mukomuko. 

Ketua Askab-PSSI Mukomuko, Weri Tri Kusumaria, SH., MH membenarkan, pada tahun ini kembali digelar Bupati Cup. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Mukomuko. Sebab itu pelaksanaanya pada bulan Februari, bulannya HUT Kabupaten Mukomuko. 

"Kalau jadwal yang direncanakan, Minggu atau pekan pertama bulan Februari 2023, Bupati Cup ini sudah berlangsung," sampai Weri ketika dikonfirmasi RADARBENGKULUONLINE.COM, Senin (16/1). 

BACA JUGA:Ini Kata Pj. Sekda Soal SE Bupati Tentang Adzan dan Salat Yang Disinyalir Belum Diindahkan Pegawai

Untuk hadiah, lanjut Weri, bagi Juara 1 akan mendapat Rp 20 juta, Juara 1 mendapat Rp 15 juta, Juara 3 Rp 10 juta, dan Juara 4 Rp 7 juta. Tidak hanya itu, ada juga hadiah individu untuk the best player dan top skor masing-masing sebesar Rp 1 juta. Sehingga, total hadiah lebih dari Rp 50 juta. 

Dikatakan Wreri, Bupati Cup kali ini untuk tuan rumah babak penyisihan akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Lubuk Mukti, Kecamatan Penarik. Setelah fase 8 besar, pertandingan akan dihelat di Lapangan Ratok Denai, Kelurahan Bandaratu, Kota Mukomuko. 

"Sepak bola ini olahraga paling populer. Kami prediksi akan ramai terus di lokasi setiap pertandingan. Pedagang silahkan berjualan. Even olahraga, selain prestasi memang penggerak ekonomi," ujar Ketua Harian KONI Mukomuko ini. 

BACA JUGA:Ingin banyak Dapat pengurangan Hukuman, Sering -Seringlah Donor Darah, Warga Binaan Wajib Tahu

Pihak Askab-PSSI Mukomuko menargetkan, Bupati Cup kali ini bisa dikuti 32 club sepak bola lokal Mukomuko. Target itu ia tidak mengada-ada. Sebab, Bupati Cup Tahun 2022 diikuti 28 kesebelasan, dari 40 club sebelumnya mendaftar. 

"Bupati cup tahun sebelumnya ada 40 an yang mendaftar. Yang betul-betul ikut 28 club. Makanya tahun ini kami targetkan 32 tim bisa ikut," pungkas Weri. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: