Kedai Mbak Judes Buka Cabang di Rawamakmur, Ada Menu Baru Loh Nguah Kito

Kedai Mbak Judes Buka Cabang di Rawamakmur, Ada Menu Baru Loh Nguah Kito

Outlet Kedai Mbak Judes di Rawamakmur-ist-


 
--

BENGKULU, RADARBENGKULU, DISWAY.ID – Mengusung konsep kedai modern dan sangat milenial, Kedai Mbak Judes (KMJ) membuka cabang baru lagi. Sebelumnya sudah hadir dua cabang Kedai Mbak Judes ini. Diantaranya di Outlet Kampung Bali dan Outlet Unib Belakang.  

 

 

“Saat ini kami sudah punya dua outlet, pertama outlet Kampung Bali, lalu yang kedua ada outlet Unib Belakang,” Kata Owner Kedai Mbak Judes, Reny Setia Ningrung menuturkan.

 

 

BACA JUGA:Begini Tutorial Cara Makan Gulai Liling Ala Bupati Gusnan Mulyadi

 

Reny yang merintis dengan nama ayam geprek mbak judes di tahun 2014, konsepnya berubah menjadi kedai, yang dibangun bersama suaminya sejak tahun 2018 akhir hingga sekarang, menunjukkan perkembangan yang sangat baik. 

 

 

KMJ menghadirkan konsep kedai modern dengan harga milenial banget, pas dikantong kalangan milenial yang kebanyakan pelajar dan mahasiswa.

 

 

Outlet yang ketiga ini, KMJ menghadirkan menu baru yakni, Nguah Kito.. Penasaran kan dengan produk baru KMJ ini, silahkan kunjungi Otlet terbaru KMJ di Rawamakmur.  “Jika pelanggan ingin mencicipi produk baru dari KMJ Nguah Kito ini, silahkan kunjungi outlet Rawamakmur,” promonya.

 

BACA JUGA:Komitmen, Manfaatkan Skil Untuk Mencari Uang Saat Kuliah

Lounching Otlet ke tiga KMJ ini sengaja dipilih hari Senin tangggal 16 Februari 2023. Tanggal tersebut sepesial tapi tidak akan disampaikan disini, spesialnya dimana. Hal ini sengaja  tidak disampaikan agar pelanggan dapat bertanya langsung kepada pemilik kedai atau outlet, nanti akan dijelaskan secara rinci.  

 

 

Untuk saat ini Nguah kito adalah menjadi produk andalan KMJ. Nguah kito menawarkan menu sukiyaki dengan kuah original dan tomyam, jadi pencinta pedas bisa menjadikan menu ini sebagai pilihan baru untuk memanjakan lindahnya.

 

 

KMJ ini bukanya setiap hari, jadi bagi pelanggan setia KMJ tidak perlu takut kehabisan, karena mulai buka pukul 10.00 WIB Sampai dengan pukul 10.00 WIB malam, kecuali malam minggu sampai pukul 11.00 WIB.

 

 

BACA JUGA:Viral, Bupati Gusnan Makan Gulai Liling, Warga Net Mantap Itu Pak Bupati, Bikin Ngiler

 

Reni menyebutkan, KMJ dan seluruh  Outletnya bukan hanya menawarkan menu baru saja yakni Nguah Kito, namun juga ada cemilan kekinian lainnya. Seperti hotang, crondog mozarella, french fries dan lumpia beef. Serta aneka minuman seperti frothy dalgona coffee dengan 20varian rasanya, frothy cheese cream, milk cheese series dan ngeteh series, tentunya dengan harga yang ramah dikantong, sesuai dengan slogan KMJ harga enteng rasa paten,” ujar Reni pomosi.

 

 

Pelanggan pun diberikan kebebasan untuk memilih sendiri sate suki yang dia inginkan, harga mulai dari 2000 - 10.000/tusuk. Nanti pihak Outlet akan mengitung total jajannya dan menanyakan apakah akan menggunakan kuah yang original atau kuah tomyam.

"Jadi jangan  takut kehabisa yaaa, kita selalu berusaha dengan maksimal untuk memanjakan pelanggan, sesuai dengan slogan KMJ yakni Harga Enteng, Rasa Paten,” tutup Reni

Bagi konsumen yang penasaran dan ingin pesan silahkan hubungi nomor kontak yang ada dibawah ini

 

 

 

BACA JUGA:Ingin banyak Dapat pengurangan Hukuman, Sering -Seringlah Donor Darah, Warga Binaan Wajib Tahu 

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: