Isi BBM Subsidi 6 Februari Wajib Lengkapi Ini

Isi BBM Subsidi  6 Februari Wajib Lengkapi Ini

Tampak masyarakat saat mendaftar My Pertamina di SPBU 24.385.08 Kutau Kecamatan Kota Manna yang dibantu petugas SPBU-Fahmi-

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Pada 6 Februari mendatang semua kendaraan roda empat wajib menggunakan QR My Pertamina saat ini BBM di SPBU Manna.

 

 

Apabila nantinya Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) belum terdaftar, maka kendaraan tersebut tidak bisa mengisi BBM jenis Pertalite dan Bio Solar dengan jumlah lebih dari 20 liter.

 

 

Hal ini disampaikan Manager SPBU 24.385.08 Kutau, Manna, Bengkulu Selatan, Sadikin, SE melalui Pengawas Agus tadi siang.

BACA JUGA:Igo Sang Jawara, Tempat Mewah Harga Kaki Lima

 

 

Untuk itu, lanjutnya, diminta kepada masyarakat yang memiliki kendaraan roda empat untuk segera mendaftar agar pada saat pengisian sudah tercatat di dalam sistem.

 

 

"Untuk saat ini yang sudah terdaftar di SPBU Kami sekitar 200 kendaraan dan dari yang terdaftar itu bukan hanya berasal dari Kabupaten Bengkulu saja, tapi  ada juga termasuk dari Kabupaten Seluma dan Kaur,'' ujar Agus.

 

 

Untuk itu, paparnya,  kalau nantinya belum terdaftar, maka tidak akan dilayani

BACA JUGA:Jenguk Rahimandani, Gubernur: Kondisi Sehat, Keluarga Tetap Tenang Jangan Berspekulasi

 

 

Untuk pemberitahuan menggunakan My Pertamina, pihaknya selalu mensosialisasikannya kepada masyarakat , tetapi kalau untuk minyak non subsidi saat ini belum diwajibkan menggunakan My Pertamina.

 

 

Manager SPBU 24-385-09 Tanjung Raman, Radius Prawiro mengatakan bawa saat ini sudah banyak masyarakat yang mendaftar di akun My Pertamina melalui SPBU-nya

 

 

"Bahkan Kami juga siap membantu masyarakat yang ingin mendaftarkan kendaraannya di My Pertamina  cukup datang ke SPBU membawa KTP, STNK, kendaraan atau foto kendaraan yang ingin didaftarkan,'' Ujar Radius.

BACA JUGA:Pelepasan Kawasan Hutan, Komisi IV DPR RI dan KLHK Kunjungi Desa Kota Niur

 

 

Adapun jumlah yang terdaftar, pihaknya belum merincikannya, dan yang pasti sekitar 75 orang setiap hari mendaftarkan kendaraannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: