Gojukai Komda Juara Umum Cendana Karate Copetition ke - 25

Gojukai Komda Juara Umum Cendana Karate Copetition ke - 25

Para atlit yang bertanding dengan semangat dan menunjukkan kemampuannya-Windi-

BENGKULU, RADARBENGKULU, DISWAY.ID -  Kejuaraan Cendana Karate Competition (CKC) ke 25 Sukses. Kompetisi Karateka untuk mencari bibit atlit berbakat yang diselenggarakan sejak 3 - 5 Februari 2023 di Gedung Olahraga (Gor) Sawah Lebar, Kota Bengkulu ini diikuti oleh 537 Atlit dari berbagai perguruan karate se Provinsi Bengkulu. 

Keluar sebagai juara umum CKC kali ini adalah Gojukai Komda, meraih 17 mendali emas 10 perak 15 perunggu, total 42 mendali. Lalu peraih mendali terbanyak kedua adalah Pengda Inkanas dengan total mendali sebanyak 26 mendali, 11 Emas, 7 perak, 8 perunggu.

BACA JUGA:BENGKULU - SUMSEL BERSATU Ringkus Resedivis Ini, Tersangka Ditembak

 

 

Sedangkan periah mendali terbanyak ke tiga adalah Inkai Provinsi Bengkulu dengan total raihan mendali sebanyak; 27 mendali, terdiri dari 5 emas, 7 perak dan 14 perunggu. (Data perolehan mendali ada di akhir bagian berita).   

 

 

Ketua Panitia, Kejuaraan Cendana Karate Competition (CKC) ke 25, Elsa Riani Adinda mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepanitiaan. Pihak instansi terkait yang mensupport penyelenggaraan kejuaraan daerah Bengkulu Candana Karate Competition ini. "Alhamdulillah kegiatan ini (Kejuaraan Candana Karate) sukses dan berjalan dengan lancar," kata dia.

BACA JUGA:Menakutkan!! Begal Bersenpi Beraksi di Kota Bengkulu

 

 

Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 3 sampai 5 Februari ini tidak ada kendala yang berarti. "Ini menunjukkan sportifitas para atlit di Provinsi Bengkulu," ujar dia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: