Atasi Sampah, Rutan Bengkulu Gandeng DLHK Kota Bengkulu

Atasi Sampah,  Rutan Bengkulu Gandeng DLHK Kota Bengkulu

Rutan Bengkulu gandeng DLHK Kota guna Atasi sampah-Ronald-

RADARBENGKULUONLINE.COM - Rutan Bengkulu Kelas IIB bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu melaksanakan kesepakatan kerja sama dalam mengatasi sampah, Rabu (8/2).Dalam perjanjian kerjasama ini, langsung ditanda tangani oleh Kepala DLH Kota Bengkulu Drs Riduan dan Kepala Rutan Bengkulu Farizal Anthony.

 

 

 

Diterangkan oleh Farizal, pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran langsung dari Kepala DLH Kota Bengkulu Riduan yang dapat hadir dalam penandatangan perjanjian kerjasama ini.

BACA JUGA:Ini Pesan Hamdani Ma'akir ke Bupati Mukomuko, Penyegelan Ruang Sekwan Itu Tindakan Kurang Elegan

"Hari ini kita sudah melakukan kerjasama, dimana perjanjian kersama ini pernah dilakukan pada tahun kemarin. Kami sangat mengapresiasi, kehadiran Kepala Dinas yang langsung menandatangani kerjasama ini," ujarnya.

 

 

 

Farizal mengatakan, selama ini Rutan  Bengkulu telah terbantu dalam penanganan sampah oleh petugas DLH Kota Bengkulu. Kedepan dirinya berharap agar kerjasama ini terus berlanjut.

 

"Selama ini kami sangat terbantu oleh, kawan kawan dinas lingkungan hidup dalam penanganan sampah. Untuk kerjasama ini kita saling mendukung Pemerintah Kota dalam hal ini, DLH Kota Bengkulu dalam penanganan sampah," katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: