Warga Muaradua Apresiasi Kerja cepat Tim PBK Selamatkan Puluhan Ekor Ayam Warga

Warga Muaradua Apresiasi Kerja cepat Tim PBK Selamatkan Puluhan Ekor Ayam Warga

Warga RT 7 Kelurahan Muaradua bersama Damkar Kota Bengkulu menangkap ular phyton yang masuk ke pekarangan rumah warga--

BENGKULU,RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Warga RT 7 Kelurahan Muaradua, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, mengapresiasi tindakan cepat dan tepat yang dilakukan oleh Tim Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu. 

 

 

Ketika dihubungi, warga hanya dalam hitungan menit sudah tiba dilokasi. "Kami sangat apresiasi kinerja respon cepat, bahkan sangat cepat yang dilakukan oleh tim Dinas Damkar ķota Bengkulu, menanggapi laporan warga minta amankan ayamnya dari serangan ular Phyton yg panjangnya lebih kurang dua meteran," kata Ketua RT 7, RW2, Kelurahan Muaradua Kota Bengkulu, Christòpher, Jumat 10 Februari 2023. 

 

 

Dikata Christopher memang di wilayah RT nya ini masih banyak semak- semak dan dekat dengan sungai besar, sehingga kemungkinan ular masih banyak.

BACA JUGA:Polisi Amankan 9 Pelaku Kejahatan di Seluma

BACA JUGA:Mau Jadi Anggota KPU? Cek Cara Daftar dan Syaratnya Disini

 

 

Bahkan sejak pertengahan 2022 sampai awal 2023 sudah ada sekitar lima ular jenis Phyton yang memangsa ternak warga dan berhasil di evakuasi oleh tim dari dinas damkar kota Bengkulu.

 

 

"Sejak pertengahan 2022 sampai sekarang sudah ada lima ulat phyton yang diamankan tim dinas damkar kota berdasarkan laporan warga," ujar dia. 

 

 

Disisi lain tim dinas damkar yang cepat respon atas laporan warga ini tidak terlepas dari apa yang sudah dicontohkan oleh pemimpin Kota. Yang sangat aspiratif dam cepat respon terhadap permasalahan warga kota. "Kami ucapkan terimakasih atas respon cepat tim damkar ini," ujar dia. 

 

 

Harapannya pelayanan yang sudah baik dan respon cepat dari tim damkar kota ini dapat pula dijadikan contoh oleh tim lainnya. " Kami berharap apa yang sudah dilakukan tim damkar ini dapat pula dicontoh oleh tim dari dinas lainnya, misalnya dinas kebersihan untuk menyelesaikan sampah, lalu tim dari dinas PU yang menyelesaikan permasalahan jalan berlubang dan tim dari dinas tata kota yang mampu menyelesai permasalahan banjir dengan menyampaikan ide dan solusinya, misalnya buat waduk dan sodetan, sehingga permasalahan banjir tahunan dapat diatasi," pintanya. 

 

 

Mudah mudahan siapapun pemimpin kota kedepan dapat menyelesaikan permasalahan warga. Agar apa yang disampaikan oleh pak walikota Helmi Hasan dapat terealisasi dengan baik yakni menjadikan warga kota Bengkulu yang religius dan bahagia benar benar terwujud.

BACA JUGA:Razia Kendaraan, Petugas Temukan Miras, 52 Ranmor Ditilang   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: