Hibah Jembatan, Tunggu Action Pemprov, 4 Kades Dibantu Yanto SG Perbaiki Jalan Bersama

Hibah Jembatan, Tunggu Action Pemprov, 4 Kades Dibantu Yanto SG Perbaiki Jalan Bersama

Jembatan Gunung Payung – Pondok Bakil yang telah dihibahkan pihak PT. Injatama diharapkan bantuan perbaikan dari Pemda Provinsi Bengkulu-Berlian-

NAPAL PUTIH, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Jalan penghubung Desa Gunung Payung, Kecamatan Pinang Raya menuju Desa Tanjung Alai, Kecamatan Napal Putih sebagai jalan Provinsi itu diharapkan perbaikan segera.

 

 

Jalan dengan kondisi rusak parah tersebut telah lama tidak mendapat perhatian pemerintah.

 

 

Empat Kepala Desa (Kades), yakni Kades Gunung Payung, Pondok Bakil, Talang Berantai, dan Tanjung Alai bergotong royong memperbaiki jalan itu secara swadaya pada Jumat (10/02/2023).

BACA JUGA:Berpotensi Pecahkan Rekor, Dalam Satu Hari 1.000 Pasangan Bakal Nikah Serentak

 

 

Dikatakan Kades Gunung Payung, Mimbar Situmorang, gotong royong yang dilakukan dirinya dan tiga kades lainnya itu dibantu Alat Berat (Alber) milik Selamat Grup (SG).

 

 

“Sembari menunggu tindakan perbaikan yang dilakukan Pemerintah Provinsi, kami mencoba secara swadaya melakukan perbaikan menggunakan bantuan Alber pak Yanto SG , ” ungkapnya.

 

 

Kades pun berterimakasih atas bantuan yang diberikan orang tua Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap itu.

BACA JUGA:Zainal Abidin: Zakat, Wakaf Pilar Penting Pembangunan

 

 

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada SG,” ucapnya.

 

 

Selain itu, Kades juga menunggu pembangunan jembatan permanen Gunung Payung – Pondok Bakil yang telah dihibahkan pihak PT. Injatama. Usulan itu puh telah dilakukan pihaknya ke Gubernur Bengkulu.

 

 

“Kami menunggu Action Pemprov untuk pembangunan jembatan penghubung yang telah di hibahkan PT. Injatama,” tambahnya.

BACA JUGA:Pisah Sambut, Kepala Kejari Bengkulu Tengah Diganti

 

 

Kades Pondok Bakil Firman berharap, pembangunan jalan Provinsi Gunung Payung – Tanjung Alai yang melalui Desanya itu dapat segera dibangun.

 

 

Hal itu mengingat jalan tersebut telah puluhan tahun tidak tersentuh perbaikan.

 

 

“Tentu kita sangat berharap pembangunan jalan yang kami harapkan dapat terealisasi, termasuk jembatan yang dihibahkan segera dibangun secara permanen oleh Pemprov,” demikian Firman. 

BACA JUGA: Tim Divisi Pemasyarakatan Geruduk Lapas Arga Makmur, Hasil Nihil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: