Timsel Diminta Jaga Integeritas, Pendaftar Calon Anggota KPU Provinsi Tembus 153 Orang

Timsel Diminta Jaga Integeritas, Pendaftar Calon Anggota KPU Provinsi Tembus 153 Orang

KPU Provinsi Bengkulu-Ist-

"Begitu banyaknya yang mendaftar ini, membuktikan banyaknya masyarakat yang peduli dengan demokrasi." katanya.

 

 

Selanjutnya Dempo mengingatkan kepada tim seleksi anggota KPU Provinsi Bengkulu untuk menjaga integritas timsel dalam menentukan 10 nama yang akan diajukan ke KPU RI sebelum dinyatakan 5 Nama sebagai Anggota KPU Provinsi Bengkulu.

 

 

"Ini memang beban berberat bagi timsel, karena hanya 5 orang yang akan menjadi anggota KPU dan timsel harus menentukan 10 nama. Timsel harus menjaga integritas mereka, jangan sampai meloloskan karena kesukaan dan karena kesamaan politik apalagi karena uang. Ini perlu dijaga, " ujarnya.

BACA JUGA:Turki Mengalami Bencana, HI Bengkulu Lakukan Open Donasi

 

 

Masih dikatakan Dempo, seleksi anggota KPU ini merupakan awal dari penentuan kualitas hasil dari pemilu 2024.diera digital saat ini, semua orang bisa mengakses informasi secara terbuka, maka ia mengingatkan kepada tim sel untuk berhati-hati dalam pemberian penilaian terhadap calon anggota KPU Provinsi Bengkulu.

 

 

"Semua mata saat ini tertuju kepada KPU. Di era digital ini semua bisa mendapatkan informasi, maka kita yakin kepada timsel akan bermain dengan fair dan memberikan penilaian  tidak ada kepentingan yang lain, kecuali kepentingan untuk kemajuan dan kematangan demokrasi, " tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: