Timsel Diminta Jaga Integeritas, Pendaftar Calon Anggota KPU Provinsi Tembus 153 Orang

Timsel Diminta Jaga Integeritas, Pendaftar Calon Anggota KPU Provinsi Tembus 153 Orang

KPU Provinsi Bengkulu-Ist-

BENGKULU, RADARBENGKULU, DISWAY.ID – Setelah Tiga Hari dibuka pendaftaran calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) masa jabatan 2023-2028 oleh Tim Seleksi, pendaftar di aplikasi siakba membeludak.

 

 

Terhitung hingga (12/2) sekitar pukul 16.00 WIB ada 153 pendaftar. Hal ini dibenarkan oleh Ketua Tim Seleksi (Timsel) Calon Komisioner KPU Provinsi Bengkulu masa priode 2023-2028, Firnandes Maursiya, SH, MH.

 

 

Firnandes mengakui, cukup banyak masyarakat berminat untuk menjadi penyelenggara pemilihan umum pada tahun 2024 mendatang. Hal ini terlihat dari pendaftar calon anggota KPU Provinsi Bengkulu yang baru dibuka pendaftar pada Jumat (10/2). Namun pendaftar sudah membeludak.

BACA JUGA:Agar Mudik Lebaran Bekesan, Dinas PUPR Provinsi Siapkan Rp 100 Miliar untuk Perbaiki Jalan

 

 

"Di hari ketiga setelah dibuka pendaftaran anggota KPU sudah ada 153 pendaftar, yang mengisi formulir  dan membuat akun Siakba KPU," bebernya.

 

 

Tambahnya, untuk semua pendaftar secara online tersebut belum ada yang memberikan berkas pendaftaran secara offline , ia menyatakan kepada pendaftar jika sudah melengkapi formulir di Siakba maka segeralah menyerahkan ke Sekretariat timsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: