Kades Selolong Lantik Eni Dahlia jadi Sekdes

Kades Selolong Lantik Eni Dahlia  jadi Sekdes

Kepala Desa (Kades) Selolong Bambang Sugianto melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Eni Dahlia, S. Kom sebagai Sekdes Baru-berlian-radarbengkulu,disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kepala Desa (Kades) Selolong Bambang Sugianto melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Eni Dahlia, S. Kom sebagai Sekdes Baru.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini dilakukan berdasarkan hasil seleksi perangkat desa yang dilakukan oleh Tim Sel yang juga telah mendapatkan rekomendasi dari Camat Batik Nau. 

BACA JUGA:Wow! Inilah Ajang Silaturahmi Terbesar Warga Bengkulu

 

Dimana diketahui Seleksi perangkat desa untuk posisi Sekdes Desa Selolong ini diikuti sebanyak 2 orang. Yakni Eni Dahlia, S. Kom dan Dedi Yanto. Yang mana dari hasil seleksi terpilihlah Eni Dahlia, S. Kom untuk menjabat Sekdes.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Kades Bambang Sugianto yang dihadiri dan disaksikan oleh BPD, Camat Batik Nau Sabani, SH diwakili Kasi Pemerintahan, Fera Wati, SH, jajaran Pemdes, Tim sel, tokoh masyarakat. Selasa (25/07/2023) bertempat di kantor Desa setempat.

BACA JUGA:Luar Biasa, Presiden Jokowi Datang , Omzet Pedagang di Arena Tabut Bengkulu Naik Drastis

 

Kades Bambang Sugianto dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kinerja Tim Seleksi yang telah bekerja independen hingga menghasilkan Sekdes baru yang akan bekerja untuk masyarakat Desa Selolong. 

“Terima kasih tentunya kepada Tim Seleksi yang telah bekerja dengan baik hingga terpilihnya Sekdes Baru untuk Desa Selolong ini. Kami harapkan Sekdes baru dapat langsung menyesuaikan dengan yang lain agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan dapat memajukan Desa Selolong yang sama sama kita cintai," jelas Kades. 

BACA JUGA:Bupati Gusnan: Tidak Ada yang Dipalsukan Data Itu, Ini Ada Unsur Politik

 

Sebagai informasi, seleksi hingga pelantikan Sekdes baru ini dilakukan dikarenakan Sekdes sebelumnya, yakni Dinul Ashar telah diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bengkulu Utara beberapa tahun lalu saat ini resmi di tarik dan bertugas di Kantor Kecamatan Batik Nau sebagai Staf Kasi Pelayanan Umum (Pelum) sejak awal bulan Februari 2023 lalu.

BACA JUGA:Muharam Itu Bulan Kemenangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id