Oknum Kabid Dinas PMD Dilaporkan Perkara Penganiayaan

Oknum Kabid Dinas PMD Dilaporkan Perkara Penganiayaan

--

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Seorang ASN di salah satu Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Pemda Provinsi Bengkulu OA (41) melaporkan seorang atasannya bernama PM yang menjabat Kabid, ke pihak kepolisian akibat diduga melakukan penganiayaan terhadap dirinya. 

 

Diceritakan OA bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.40 Wib pada hari Rabu (15/2) di kantornya, kejadian tersebut bermula akibat OA menanyakan Surat Perintah Tugas (SPT) dirinya untuk perjalanan dinas.

 

"Saat itu saya menghadap beliau untuk menanyakan SPT saya apakah sudah naik ke meja beliau atau belum, namun ternyata SPT tersebut belum naik. Kemudian saya menanyakan SPT saya ke rekan kantor kenapa belum masuk ke meja pimpinan," ungkap OA.

 

Sambung OA, setelah dirinya menanyakan kepada rekannya sekantor kemudian atasan tersebut kembali memanggil beliau lalu marah-marah kepada dirinya. 

 

"Setelah beliau marah saya langsung keluar ruang dan kemudian saya di kejar oleh PM. Setelah itu saya di tarik oleh PM dan mengalami luka di bagian tangan, leher dan kepala,kemudian setelah itu saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ratu Samban, " Papar OA. 

 

Lanjut OA,karena dirinya tidak terima diperlakukan seperti itu oleh atasannya maka sekira Pukul 13.25 Wib dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ratu samban dan langsung meminta surat rujukan visum.

 

"Visum sudah dilakukan,untuk hasilnya tanyakan langsung ke pihak Polsek Ratu Samban, " tutup OA. 

 

Dikonfirmasi, Terlapor PM menyampaikan perkara ini sudah dilakukan mediasi bersama atasan tempat kerja pihakny saat ini. Terkait secara rinci perkara ini, PM enggan banyak berkomentar.

 

"Sudah diajak mediasi oleh Kepala Dinas," singkatnya. Smentara itu Kapolsek Ratu Samban Kompol Frengky Marianus Manik mengatakan bahwa pihaknya dari Polsek Ratu Samban membenarkan adanya laporan tersebut.

 

"Iya betul ada laporannya, Saat ini masih laporan tersebut masih di dalami oleh penyidik, " Tutup Kapolsek Ratu Samban Kompol Frengky Marianus Manik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: