Satu-Satunya di Provinsi Bengkulu, Bengkulu Utara Terima Penghargaan Adipura

Satu-Satunya di Provinsi Bengkulu,  Bengkulu Utara Terima Penghargaan Adipura

Bupati Bengkulu Utara, Mian sedang menerima penghargaan Adipura Dari Menteri KLHK, Satu -satunya di Provinsi Bengkulu-Berlian/Ist-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menerima penghargaan Adipura tahun 2022 secara langsung dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) di Gedung Manggala Wanabakti KLHK RI, Selasa (28/02/2023).

 

 

Dalam sambutannya, Menteri KLHK Republik Indonesia, Prof. Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc mengatakan, untuk menjadi pemenang Adipura bukanlah sesuatu yang mudah.

 

 

Selain peran Kepala Daerah, keikutsertaan masyarakat juga menjadi salah satu poin penting dalam menjaga lingkungan di daerah.

BACA JUGA: Sabu dan Ekstasi dengan Tiga Varian Warna Diblender BNNP Bengkulu

 

 

“Selain peran Kepala Daerah, keikutsertaan masyarakat juga jadi poin penting dalam menjaga lingkungan. Artinya para pemenang Adipura ini mampu mengajak dan mengedukasi masyarakatnya menjaga lingkungan,” ucapnya.

 

 

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian mengatakan, Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran dan semua elemen masyarakat atas terwujudnya  penghargaan Adipura tahun 2022.

 

 

“Terima kasih kita ucapkan kepada semua jajaran Forkopimda dan semua elemen masyarakat atas kemenangan ini, selanjutnya tugas kita adalah bagaimana mempertahankan dan menjaga lingkungan secara bersama-sama.'' 

BACA JUGA: Milad ke-55, MTsN 1 Kota Gelar Pameran P5/P2RA dan Pensi

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: