Muswil PWM Agar Hasilkan Kebijakan Produktif

Muswil PWM Agar Hasilkan Kebijakan Produktif

Gubernur Rohidin Foto bersama pejabat utama UMB di Kampus IV UMB-Windi Junius-

 

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Ketua Dewan Pembina Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Bengkulu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengharapkan pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-10 Muhammadiyah dan Aisyiyah pada 10 - 12 Maret 2023.

 

 

Agar menghasilkan kebijakan strategis sekaligus produktif bagi kemajuan perserikatan kedepan.

BACA JUGA:Pelaku Penikaman Petugas Keamanan Cafe Cassablanca Pantai Panjang Dibekuk Polisi



"Mudah-mudahan Muswil nanti berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang produktif untuk agenda perserikatan lima tahun mendatang," kata Rohidin Mersyah usai membuka dan mengikuti Jalan Sehat PWM dan Aisyiyah Bengkulu.

 

Acara yang bertajuk "Memajukan Bengkulu Yang Sehat Menuju Indonesia Cerah'', di Kampus IV UMB (Universitas Muhammadiyah Bengkulu), Minggu (5/3) berjalan sesuai rencana.

BACA JUGA:Siap Membimbing, Dinas PUPR Bengkulu Selatan Bersinergi dengan Kejari


Sementara itu Ketua PWM Bengkulu Saifullah mengatakan, jalan sehat ini sebagai ajang silaturahmi dan olahraga bersama warga Muhammadiyah Bengkulu. Serta juga merupakan rangkaian dari pelaksanaan Muswil Muhammadiyah ke-10 tahun 2023.

BACA JUGA: Baznas Bersama Pemkab Bengkulu Utara Bantu Keluarga Korban Hanyut


"Ini ajang silaturahmi, dan sehat bersama warga Muhammadiyah Bengkulu dan ini juga sebagai rangkaian kegiatan Muswil Muhammadiyah ke-10," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: