Dinsos Bengkulu Utara Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Dinsos Bengkulu Utara Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Dinsos Bengkulu Utara Salurkan Bantuan untuk korban kebakaran-berlian-

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pemerintah Kabupaten  Bengkulu Utara melalui Dinas Sosial (Dinsos) memberikan bantuan logistik kepada keluarga korban kebakaran, Sultan Subuhi.

Ia merupakan warga Desa Taba Kulintang, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara yang mengalami musibah kebakaran beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Bambang Hermanto Targetkan 2024 Usulan Kampung Melayu - Selebar Tuntas

BACA JUGA:Timsel KPU Kabupaten Kota Buka Lowongan Komisioner... Yuk Buruan Daftar

 

 

 

 

Bantuan berupa bahan pokok serta karpet dan terpal dibagikan kepada korban kebakaran Sultan Subuhi. Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu korban untuk sementara. Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan siaga terhadap bencana yang dapat terjadi kapan saja.

BACA JUGA:Usai Dilantik, Pengurus IDI Seluma Akan Lakukan Ini

BACA JUGA:Bengkulu Utara Tampung Usulan Program Universitas Bengkulu

 

 

 

 

Kepala Dinsos Kabupaten Bengkulu Utara, Agus Sudrajat menyampaikan bahwa penyerahan penyaluran bantuan ini merupakan wujud kehadiran, perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terhadap masyarakat.  

Bantuan ini merupakan Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan menandakan hadirnya Pemerintah Kabupaten ditengah bencana kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu. Semoga bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, semoga Allah SWT memberikan kesabaran ketabahan atas kejadian ini.

 

 

 

 

"Duka cita kami sampaikan kepada keluarga yang mengalami musibah ini, semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, dan mampu menjalankan kehidupan dengan baik untuk kedepannya, melalui dinas sosial dan baznas, bantuan diberikan sebagai bentuk rasa duka cita dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Bengkulu Utara Tampung Usulan Program Universitas Bengkulu

BACA JUGA:Luar Biasa, Istri Bupati Mukomuko Terpilih Jadi Delegasi RI Ikuti Acara PBB di Amerika Serikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: