Usai Dilantik, Pengurus IDI Seluma Akan Lakukan Ini

Usai Dilantik, Pengurus IDI Seluma  Akan Lakukan Ini

Foto bersama usai Pelantikan Pengurus IDI Seluma-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Seluma periode 2022-2025 resmi dilantik oleh oleh Ketua IDI Provinsi Bengkulu, Zaini Dahlan, Sabtu (4/3/2023) di Krakatau Ballroom Grage Hotel Bengkulu.

Pelantikan dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Seluma Hadi Susanto, S.Sos, MM didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Rudi Syawaludin, S.Sos.

BACA JUGA:Mari, Saksikan dan Nikmati Festival Kuliner Tradisi Seluma

 

 

 

 

Ketua IDI Cabang Seluma, Atmaja Sinarta Surbakti mengatakan, ia akan fokus memberikan pelayanan untuk masyarakat dan meningkatkan pelayanan kesehatan agar semakin baik. 

"Kepengurusan IDI Cabang Seluma harus selalu kompak dan memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Seluma," sampainya. 

BACA JUGA:Muswil PWM Agar Hasilkan Kebijakan Produktif

 

 

 

 

IDI Cabang seluma akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Seluma.

"Kita akan membuat program unggulan berupa seminar ilmiah di bidang kedokteran agar penerapannya dapat dirasakan masyarakat,"sampainya.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Seluma, Hadi Susanto dalam sambutannya antara lain menyampaikan harapannya agar kepengurusan IDI Cabang Seluma kedepannya dapat lebih aktif.

 

 

 

 

"IDI dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Seluma serta meningkatkan pelayanan yang maksimal di masyarakat." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: