Ada Apa? Diskominfo Bengkulu Utara Terima Kunjungan KIP Bengkulu

Ada Apa?  Diskominfo Bengkulu Utara Terima  Kunjungan KIP Bengkulu

Diskominfo BU Terima Kunjungan KIP Bengkulu-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bengkulu Utara menerima kunjungan Komisi Informasi Provinsi (KIP) Bengkulu di Kantor Diskominfo Bengkulu Utara, Senin (13/03/2023).

Kunjungan dari Komisi Informasi Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Hidi Christoper diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Utara, Suryadi S.STP M. Si.

BACA JUGA:Luar Biasa, Bengkulu Selatan Terima Empat Penghargaan Terbaik

 

 

 

 

Hidi Cristopher menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya peningkatan layanan publik, karena sesuai dengan motto Komisi Informasi “Hak Anda Untuk Tahu”.

Pelaksanaan kunjungan, dalam hal ini Diskominfo sebagai PPID Utama, memfasilitasi Permohonan Informasi yang diajukan masyarakat, Lembaga atau organisasi harus cepat dalam pelayanannya, sesuai  aturan perundangan yang berlaku.

BACA JUGA:Usai Pelatihan, Peserta PBK Diharapkan Buka Lapangan Kerja

 

 

 

 

Diskusi membincangkan hal-hal yang terkait dengan keterbukaan informasi publik sesuai dengan amanat UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (UU KIP) dalam.

Ini dalam rangka mendorong budaya transparansi informasi di Provinsi Bengkulu, khususnya bagi Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Sudah Ada Titik Terangnya, Misteri Terbakarnya Mobil Terios di Garasi Rumah Warga

 

 

 

 

Dalam sambutannya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Utara, Suryadi, S.STP,. M.SI menyampaikan bahwa dengan adanya kunjungan dari Komisi Informasi Provinsi Bengkulu diharapkan dapat memberikan masukan, saran serta dorongan kepada Pemkab Bengkulu Utara, khususnya Diskominfo dalam penyelenggaraan keterbukaan informasi di Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Hati-Hati, Cuaca Ekstrem Mengakibatkan Longsor Diperbatasan Bengkulu Utara - Lebong

 

 

 

 

“Dengan adanya kehadiran tim Komisi Informasi tentunya kami sangat menyambut baik. Karena, dapat berkoordinasi secara langsung dalam pelaksanaan tugas-tugas dan ada yang memberi masukan. Dengan demikian kita bisa memperbaiki kekurangan kita sehingga kemudian hari bisa menyempurnakan kekurangan tersebut.''

Selanjutnya, agar koordinasi, sinergitas serta kolaborasi antara Diskominfo Bengkulu Utara dengan Komisi Informasi Provinsi Bengkulu dapat berjalan dengan baik dan terus ditingkatkan di masa mendatang. 

BACA JUGA:Warga Seluma Ramai- Ramai Budidayakan Pisang Barangan, Pengusaha pun Ikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: