Luar Biasa, Bengkulu Selatan Terima Empat Penghargaan Terbaik

Luar Biasa, Bengkulu Selatan Terima Empat  Penghargaan Terbaik

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE.MM-Fahmi-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE.MM telah meraih berbagai prestasi selama dia menjabat di daerah Bumi Sekundang Setungguan.

Pada usia ke 74 tahun Bengkulu Selatan, daerah ini terima empat penghargaan terbaik yang merupakan buah dari hasil keseriusan dalam menjalankan roda pemerintahan dari lini teratas sampai terbawah.

BACA JUGA:Inilah Lagak dan Gaya Peserta Festival Lato- Lato di Kota Merah Putih Kota Bengkulu

 

 

 

"Kita harus terus bersinergi untuk menjadikan Bengkulu Selatan sebagai Kabupaten terbaik. Maka dari itu saya juga meminta kepada seluruh ASN agar mempunyai inovasi dan gagasan yang nantinya bisa kita lakukan bersama -sama,"ungkap Gusnan kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID  di rumah dinasnya Senin (14/03).

BACA JUGA:Usai Pelatihan, Peserta PBK Diharapkan Buka Lapangan Kerja

 

 

 

Dari  empat penghargaan yang diraih patut menjadi kebanggaan daerah dan hal ini harus menjadi keseriusan semua pihak untuk selalu mempertahankannya, bahkan harus menjadi lebih baik.

Penghargaan tersebut diberikan  merupakan bentuk kepedulian atau nilai bahwa Pemkab Bengkulu Selatan memang bekerja untuk membangun daerah. Ini juga merupakan kado terbesar untuk Bengkulu Selatan .

BACA JUGA: Sudah Ada Titik Terangnya, Misteri Terbakarnya Mobil Terios di Garasi Rumah Warga

 

 

 

Keempat perhargaan tersebut adalah  Kabupaten BS berhasil menerima sertifikat Bebas Frambusia dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. Kemudian, Kabupaten BS menjadi kabupaten terbaik kedua dalam aksi konvergensi penurunan angka stunting di Provinsi Bengkulu. 

Selanjutnya, Kabupaten BS menerima predikat informatif pada  Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022 oleh Ombudsman RI. Terakhir, Kabupaten BS menjadi kabupaten tercepat melakukan penyaluran Dana Desa (DD) se-Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Warga Seluma Ramai- Ramai Budidayakan Pisang Barangan, Pengusaha pun Ikut

 

 

 

“Saya berharap agar ke depannya bisa menjadi lebih baik dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat yang terus mendukung dalam pembangunan Bengkulu Selatan, semoga hal ini juga terus memicu kinerja kita dalam reformasi birokrasi yang lebih baik,"pungkas Gusnan.

 

Sumber: