Kades Gembung Raya Lantik Kaur Perencanaan

  Kades Gembung Raya Lantik Kaur Perencanaan

Kades Gembung Raya, Suparno sedang melantik Kaur Perencanaan-Berlian-

NAPAL PUTIH, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Setelah mengalami kekosongan Kaur Perencanaan, Pemerintah Desa Gembung Raya, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara akhirnya sukses melantik Sariati sebagai Perangkat Desa yang baru.

Pelantikan yang berlangsung Selasa (21/03/2023) di aula pertemuan desa setempat ini dipimpin Kepala Desa Suparno. Acara ini berjalan lancar dan khidmat.

BACA JUGA:Ramadan, Masjid Agung Mukomuko Sediakan Makanan dan Minuman Gratis

 

 

 

Dikatakan Kades, tahapan pelantikan Sariati sebagai salah satu Perangkat Desa, telah melalui tahapan-tahapan dan proses seleksi sesuai dengan aturan yang ada.

"Alhamdulilah hari ini Selasa (21/03/2023) kita telah melantik Sariati sebagai Perangkat Desa yang baru mengisi jabatan Kaur Perencanaan. Proses pelantikan hari ini tentu telah melalui tahapan dan seleksi sebagaimana peraturan yang ada," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Hasilnya, Blok Hunian Rutan Bengkulu Digeledah

 

 

 

Kades pun berharap, setelah dilakukannya pelantikan, Sariati dapat bekerja dengan baik demi menyukseskan semua Visi dan Misi memajukan dan membangun Desa Gembung Raya.

"Tentu dengan telah lengkapnya semua posisi jabatan Perangkat Desa Gembung Raya, saya berharap semua Perangkat agar dapat meningkatkan sinergitas serta berkerja untuk masyarakat dan kemajuan Desa tercinta," harap Kades. 

BACA JUGA:Disaksikan Camat, Pemdes Serangai Salurkan BLT DD Kepada 33 KPM

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: