Banner Perpustakaan

Ini 10 Nama Calon KPU Provinsi Yang Dikirim ke KPU RI, Hanya Satu Incumbent, Tak Ada Perwakilan Perempuan

Ini 10 Nama Calon KPU Provinsi Yang Dikirim ke KPU RI, Hanya Satu Incumbent, Tak Ada Perwakilan Perempuan

Timsel KPU Provinsi Bengkulu-Windi Junius-


RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Sempat tertunda satu hari pengumuman, akhirnya 10 besar anggota KPU Provinsi Bengkulu di umumkan oleh timsel KPU Provinsi Bengkulu.



Berdasarkan pengumuman nomor 24/TIMSELPROV.GEL.1-Pu/04/17/2023 , Tentang Seleksi calon Anggota KPU Provinsi Bengkulu periode 2023-2028, Timsel menetapkan 10 besar calon anggota KPU Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ramai Jamaahnya, Hamsar Ansari HSB Isi Kultum di Musala Al-Hamid Padang Serai  



Yakni. Alpin Samsen, Brotoseno, Debisi Ilhodi, Deby Harianto, Dodi Hendra Supiarso, Emex Verzoni, Irpanadi, Nazirwan, Rusman Sudarsono  Sarjan Efendi.



Ketua Tim seleksi Calon Anggota KPU Provinsi Bengkulu, Fernandes Maurisya mengatakan, sesuai dengan tatapan jika pengumuman 10 besar pada 23-24 Materi. Namun karena pleno untuk menuntut 10 besar cukup alot karena kemampuan.

BACA JUGA:Lebih Kurang 1 Jam Setengah, Dua Maling Gasak Uang Mahasiswa Ditangkap, Manjat Plafon


Pengetahuan para peserta cukup Mumpuni maka, hari ini (24/3) diumumkan 10.besar Calon Anggota KPU. "Sekitar pukul 15.00 wib kita umumkan 10 besar calon anggota KPU, "ujarnya.



Kemudian ia menyampaikan, setelah diumumkan 10 besar , pihaknya akan memberikan nama-nama tersebut ke KPU Provinsi untuk penentuan siapa yang akan masuk lima besar dan menduduki Anggota KPU Provinsi masa jabatan 2023-2024.

BACA JUGA:Hindari Uang Palsu, Tukarkan Uang Anda Melalui Kasling atau Gerai Resmi Lainnya



" Setelah ditetapkan 10 nama ini, selanjutnya akan diserahkan ke KPU RI untuk penetapan 5 Anggota KPU Provinsi Bengkulu,” ujar Fernandes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: