Ada Apa? Polsek Giri Mulya Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Suka Makmur

Ada Apa? Polsek Giri Mulya Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Suka Makmur

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Giri Mulya-Berlian-

GIRI MULYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Kepolisian Sektor (Polsek) Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu kembali melaksanakan giat Jumat Curhat.

Pada Jumat Curhat kali ini (24/3),  Kapolsek Giri Mulya, Iptu. Freddy Simaremare SH bersama Bhabinkamtibmas menyambangi langsung tokoh masyarakat Desa Suka Makmur, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Antusias Sekali, Tahanan Polsek Gading Cempaka Ikut Tarawih Bersama

 

 

Adapun aspirasi masyarakat dalam kegiatan ini mengapresiasi pihak Kepolisian yang selalu pro aktif untuk masyarakat.

Masyarakat juga mengharapkan kepada Polsek Giri Mulya agar mengantisipasi terkait anak sekolah yang pada saat pulang sekolah bergerombol menutupi jalan serta mengharapkan agar Polsek Giri Mulya mengantisipasi pasar tumpah (pedagang Takjil) yang ada di Desa Suka Makmur.

 

 

Menindaklanjuti aspirasi masyarakat tersebut, Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, SH mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh tokoh masyarakat Desa Suka Makmur.

BACA JUGA: Mengaku, Ibu Muda Bengkulu Utara Ini Terancam 15 Tahun Penjara

 

 

Polsek Giri Mulya akan berkoordinasi dengan pihak sekolah guna mengantisipasi anak pulang sekolah yang bergerombol menutupi jalan lewat giat Police Go To School sambangi sekolah.

BACA JUGA:Ini 10 Nama Calon KPU Provinsi Yang Dikirim ke KPU RI, Hanya Satu Incumbent, Tak Ada Perwakilan Perempuan

 

 

"Terima kasih aspirasi yang telah disampaikan. Terkait anak sekolah kita akan berkoordinasi langsung ke Sekolah lewat giat Police Go To School. Untuk mengantisipasi pasar tumpah, kita Polsek Giri Mulya akan melaksanakan pengamanan dan patroli di titik pasar tumpah (Penjual Takjil) di Desa Suka Makmur," jelas Kapolsek. 

BACA JUGA:Lebih Kurang 1 Jam Setengah, Dua Maling Gasak Uang Mahasiswa Ditangkap, Manjat Plafon

 

 

Lanjut Kapolsek mengatakan, dalam giat ini pihaknya juga menyampaikan imbauan Kapolres Bengkulu Utara dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Bulan Suci Ramadan 1444 H. 

BACA JUGA:Ramai Jamaahnya, Hamsar Ansari HSB Isi Kultum di Musala Al-Hamid Padang Serai

 

 

"Tingkatkan iman dan taqwa dengan memperbanyak ibadah. Hindari kegiatan yang tidak bermanfaat yang dapat mengurangi nilai ibadah puasa. Tetap jaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama. Tidak melakukan balap liar dan berkendara dengan knalpot brong/racing. Selalu waspada terhadap tindak kejahatan selama bulan Ramadhan dan stop menyalakan petasan yang dapat membahayakan keselamatan dan menggangu ketenangan," jelas Kapolsek. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: