Alhamdulillah, Pengunjung Perpustakaan Bengkulu Tengah Terus Meningkat

Alhamdulillah, Pengunjung Perpustakaan Bengkulu Tengah Terus Meningkat

Pelajar di kabupaten Benteng saat berkunjung ke Perpusda Benteng-Agus-

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pasca rampung dibangun, kini Perpustakaan Umum Daerah (Perpusda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) telah membuka layanan untuk membaca buku dan peminjaman.

BACA JUGA: Hiking Pramuka, MIN 1 Bengkulu Tengah Latih Ketangkasan Siswa

 

 

 

Antusias masyarakat dan pelajar terus meningkat tiap harinya. Hal ini dapat dilihat dari buku pengunjung perpustakaan setiap harinya.

BACA JUGA:Murid MIN 3 Bengkulu Tengah Maknai Proses Berkembangnya Bunga

 

 

 

"Perpustakaan merupakan sarana untuk meningkatkan minat baca serta budaya membaca pada masyarakat dan mencerdaskan kehidupan bangsa," jelas Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Benteng, Agung. 

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Idul Fitri

 

 

 

Ditambahkan, untuk visi terwujudnya perpustakaan sebagai pusat informasi yang maju dan profesional Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah menyediakan berbagai macam buku. Seperti buku dengan berbagai subjek ilmu pengetahuan dan fiksi, surat kabar Harian, tabloid, majalah dan berbagai macam jenis buku lainnya.

 

 

 

"Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat Perpusda Kabupaten Bengkulu Tengah terus meningkatkan sarana dan prasarana. Seperti area bermain anak, free Hot Spot area, ruang mini theather, dan memiliki 2 unit mobil Pusling. Serta memiliki ruang baca yang nyaman dan dilayani oleh petugas yang ramah dan komunikatif ," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: