Bengkulu Utara Gelar Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Idul Fitri

Bengkulu Utara Gelar Rakor Lintas   Sektoral Kesiapan Idul Fitri

Wabup Arie SA Ikuti Rakor Lintas Sektoral-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, mengikuti kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023.

BACA JUGA: Hiking Pramuka, MIN 1 Bengkulu Tengah Latih Ketangkasan Siswa

 

 

 

Kegiatan ini berlangsung di ruang Comand Center Polres Bengkulu Utara, Kamis (06/04/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Bengkulu Utara atau yang mewakili, Kasatlantas Polres Bengkulu Utara berserta jajaran, dan perwakilan OPD Pemda Bengkulu Utara.

 

 

 

Disampaikan oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M, untuk sektor pengamanan arus mudik lebaran pihak kepolisian sudah menyatakan kesiapan dengan membangun beberapa pos penjagaan di jalur lintas barat yang melintasi wilayah Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Murid MIN 3 Bengkulu Tengah Maknai Proses Berkembangnya Bunga

 

 

 

"Kami pihak kepolisian menyatakan siap untuk mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah salah satunya di sektor mudik lebaran dengan mendirikan beberapa pos penjagaan di jalinbar yang melintasi wilayah kita," ucapnya.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Dukung Perlindungan Hak Cipta Pelaku UMKM

 

 

 

Sementara itu Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap menambahkan, pihak Pemda dan jajaran tak hanya di sektor arus mudik, juga akan menyiapkan hal-hal terkait perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di semua sektor lainnya.

BACA JUGA:Pemda Seluma Launching Kartu Oase, 50 Mustahiq Terima Paket Ramadan

 

 

 

"Tak hanya perihal arus mudik, pihak Pemda nantinya juga akan menyiapkan sektor sektor lainnya. Seperti ketersediaan bahan pokok, pemantauan harga jual, pengamanan takbiran dan salat Id, serta yang lainnya," tambahnya. 

BACA JUGA: Sorban, Paket Wisata, Tour dan Liburan Termurah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: