Hermansyah dan Rombongan Jajal Trek Trail Motor "Rubero Fun Trabas"

Hermansyah dan Rombongan Jajal Trek Trail Motor

Trek berlumpur yang memacu andrenalin-Ronal-

 

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Plt Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Hermansyah Siregar bersama romboangan Pegawai Rutan Bengkulu mengikuti RUBERO FUN TRABAS, KAMIS (6/4) di Desa Taba Lagan Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah. 

 

 

Tampak didampingi Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Bengkulu Yan Rusmanto dan Karutan Bengkulu Farizal Anthony, KP Rutan Bengkulu Febri Yantoni serta Kasubsi Yantah Rutan Medi Ihwan. 

BACA JUGA:Rohidin: Danau Dendam Tak Sudah jadi Pusat Wisata Baru Provinsi Bengkulu, Ada Dermaga Olahraga Dayung

 

 

Para pejabat dan bawahan jajaran Kemenkumham ini tampak membaur melintasi trek motor trail.  Menariknya, Hermansyah berpesan dalam menjalankan suatu perkerjaan agar terus dapat percaya diri dan tentunya bertawakal sepertinya mengendarai motor  trail ini. 

 

 

"Dengan kendaraan olahrga motor trail ini kita bisa menerapkan ke perkerjaan kita. Terkadang untuk melakukan sesuatu harus percaya diri dan tawakal dalam menghadapi rintangan seperti trek motor tadi," pesan Herman.

BACA JUGA: Hiking Pramuka, MIN 1 Bengkulu Tengah Latih Ketangkasan Siswa   

 

 

Diketahui kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun. Dimana Ditjen Pemasyarakatan memberikan intruksi agar jajaran UPT yang ada dapat melaksanakan kegiatan positif guna meningkatkan kekompakan dan silahturahmi. 

 

 

Terpisah Karutan Bengkulu Farizal Anthony, menyampaikan kegiatan ini dalam meningkatkan uji nyali. Selain itu menjaga kekompakan antar pegawai. "Kedepan kita akan adakan kegiatan ini dengan trek jalur motor yang berbeda," terang Farizal.

BACA JUGA: Sorban, Paket Wisata, Tour dan Liburan Termurah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: