Polsek Napal Putih Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Polsek Napal Putih Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Jajaran Polsek Napal Putih sedang menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada salah seorang warga-Berlian-

NAPAL PUTIH, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  -  Jajaran Polsek Napal Putih yang dipimpin Kapolsek Iptu. Sugeng Prayitno S.H melakukan penyaluran bantuan paket sembako Polres Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Ini Dia Fokus Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk Pembangunan Tahun 2024

 

 

 

Bantuan yang disalurkan  untuk 25 keluarga kurang mampu di wilayah Kecamatan Napal Putih dan Kecamatan Ulok Kupai itu diserahkan hari Rabu, (12/04/2023).

BACA JUGA: Ada Apa? KPK RI Lakukan Pertemuan dengan Bupati Bengkulu Selatan

 

 

 

Paket sembako bantuan dari Polres Bengkulu Utara itu, langsung diserahkan Kapolsek bersama anggota personel Polsek Napal Putih ke setiap rumah warga yang dinilai layak mendapat bantuan sembako tersebut.

BACA JUGA:Optimis, Jalan Ibul Selesai Dikerjakan Sebelum Lebaran

 

 

 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Iptu. Sugeng Prayitno S.H mengatakan, bantuan sosial kemanusiaan itu berisi mie instan, telor, minyak goreng, beras, dan lainnya.

BACA JUGA:Alhamdulillah, 50 Warga Talo Terima Voucher Belanja Rp 200 Ribu

 

 

 

"Hari ini (Rabu, 12/04/2023) kita giat penyaluran bantuan kemanusiaan Polres Bengkulu Utara kepada masyarakat yang kurang mampu dan sakit menahun di wilayah hukum kita," ungkapnya.

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Tengah Masuk Sekolah, Ini Masuk Program Kerja

 

 

 

Ditambahkan Kapolsek, sembako yang disalurkan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan membantu keluarga penerima. Meski nilainya tidak seberapa, namun bantuan itu bukti kepedulian Polri kepada masyarakat.

BACA JUGA:Usai Dipecat, Kades Padang Kelapo Kembali Dilantik

 

 

 

"Mungkin bantuan ini hanya sembako dan nilainya pun tidak seberapa, namun itu bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menghadapi inflasi saat ini," terang Kapolsek. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin: Sanksi Menanti ASN Keluyuran ke Mall Saat Jam Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: