Kecepatan Unduh Lebih Baik, Indosat Sumatera Bukber Wartawan Bengkulu

Kecepatan Unduh Lebih Baik, Indosat Sumatera Bukber Wartawan Bengkulu

Public Relation Indosat Sumatera, Gledy-Ronal-

BENGKULU.RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Indosat Sumatera dalam acara Safari Ramadannya menggelar buka bersama wartawan yang ada di Bengkulu. Kegiatan ini berlangsung di Palm Ola Bakery Resto . 

 

 

 

Public Relation Indosat Sumatera, Gledy mengatakan, kegiatan ini berlangsung di seluruh kota di Pulau Sumatera. Nanti diadakan, di Aceh, Batam dan Bangka Belitung.

 

 

 

Hal ini dillakukan juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan wartawan yang ada di Bengkulu. 

BACA JUGA:Silahkan Hubungi Nomor Ini, Tim Saber Pungli Tindak Tegas Pungli Parkir di Pantai Panjang

 

 

 

Gledy juga mengatakan, dalam menghadapi hari Idul Fitri 1444 Hijriah ini, pihaknya memastikan jaringan Indosat  sudah dapat diakses di perdesaan di Provinsi Bengkulu.

 

 

 

Produk Indosat saat ini, lanjutnya,  terbagi dua. Yakni Im3 dan Tri yang menyediakan promosi bagi pelanggan setia. 

BACA JUGA:Ini Dia, IKWI Bengkulu Bagi-Bagi Paket Sembako

 

 

 

Indosat juga memastikan kecepatan unduh dan latensi yang lebih baik, dapat meningkatkan sekitar 20 persen pengalaman pelanggan untuk layanan utama. Seperti video streaming dan gaming.

 

 

 

"Jadi, untuk masyarakat Bengkulu, produk Im3 dengan harga 130 ribu rupiah sudah menikmati paket internet sebanyak 100 gb dalam 1 bulan. Kemudian untuk produk tri dengan harga 140 ribu rupiah sudah mendapatkan 100 gb. Untuk acara ini.''

 

 

 

''Kita juga berharap silaturahmi bersama awak media terus mendukung  layanan Indosat yang semakin melaju cepat," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: