Inilah Kisahnya Fatmawatidan Bung Karno di Bengkulu (16) - Tinggal bersama di Rumah Nenek

Inilah Kisahnya  Fatmawatidan Bung Karno di Bengkulu (16) - Tinggal bersama   di Rumah Nenek

Inilah ruang tamu Rumah Pengasingan Bung Karno di Bengkulu-Azmaliar Zaros-radarbengkulu.disway.id

 

Tinggal bersama   di Rumah Nenek

 

FATMAWATI lagi viral di Bengkulu. Namanya   dipampang di  Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Soekarno. Rumahnya yang di Penurunan akan dipindahkan ke lokasi BNI 46 di Jalan S.Parman oleh Gubernur Bengkulu.

Bahkan, di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu sudah berdiri sebuah patung seorang wanita yang sedang menjahit bendera merah putih. 

 Sungguh beruntung Bengkulu punya sosok wanita yang berjasa bagi bangsa dan negara ini. Siapakah dan bagaimanakah sepak terjang wanita Bengkulu itu? Silahkan baca  tulisan  wartawan radarbengkulu.disway.id bagian ke-16 berikut ini.

 

AZMALIAR ZAROS – Kota Bengkulu

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - FATMAWATI sudah berusaha berbuat baik saat tinggal di rumah Bung Karno itu. Tapi entah mengapa  Ratna Juaimi mengadu kepada bapaknya bahwa Fatmawati tidak disenangi oleh kawan-kawannnya dan gurunya. Sebab, perbuatannya serta tabiatnya kurang baik di sekolah.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (15) - Tinggal Bersama Bung Karno di Kota Bengkulu

 

Mengetahui dan mendengar hal itu, Fatmawati sedih dan kecewa atas tingkah laku teman dekatnya itu. Tak lama setelah mendengar laporan itu dar Ratna Juaimi, ayahnya dipanggil Bung Karno.

Beliau marah dan memberitahu bahwa anak Hasan Din tingkah lakunya kurang terpuji. Mendengar hal itu, ayahnya segera menemui pimpinan sekolah (Moederoverste Caroline) dan gurunya, Zr Vincenze.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /inilah kisahnya fatmawatidan bung karno di bengkulu (16)