Rutan Kelas II B Bengkulu Gelar Aksi Sosial Rubero Berbagi

Rutan Kelas II B Bengkulu Gelar Aksi Sosial Rubero Berbagi

Program Rubero berbagi Rutan Bengkulu-Ronal-

 

 

RADARBENGKULU, DISWAY.ID -  Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu menggelar kegiatan sosial dengan tajuk Rubero Berbagi. Dalam kesempatan tersebut Kepala Rutan, Farizal Antony didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Pebberi Yantoni, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Medi Ihwandi, Kasubsi Pengelolaan, Ganang Mahardiko beserta sejumlah pegawai membagikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat. 

 

 

Karutan menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas rahmat Allah SWT khususnya dalam bulan ramadaan. Selain itu, lanjut Karutan, kegiatan ini juga dilakukan untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama bagi petugas maupun pejabat Rutan Kelas IIB Bengkulu. 

 

 

"Hari ini kita menggelar kegiatan Rubero Berbagi, dimana dalam kegiatan tersebut kita membagikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat Kota Bengkulu. Ini merupakan wujud dari rasa syukur dari keluarga besar Rutan Kelas IIB Bengkulu dan tentunya untuk menanamkan sikap kepedulian terhadap sesama,"  

 

 

"Apalagi ini merupakan bulan ramadan, bulan yang penuh berkah, tentunya akan sangat bermanfaat jika dalam bulan ini kita gelar kegiatan positif seperti ini," terang Karutan. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id