20 Personel TNI Diturunkan untuk Pengamanan Lebaran

20 Personel TNI Diturunkan untuk  Pengamanan Lebaran

Dandim 0408 BS, Kaur Letkol Inf Aswin Suladi,SE.M.AK-Fahmi-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Bersama Pemerintah Daerah, Polri dan seluruh Forkopimda yang lain, Kodim 0408 BS, Kaur turunkan 20 personel TNI untuk melaksanakan pengamanan lebaran di Bengkulu Selatan.

 

Dandim 0408 BS, Kaur Letkol Inf Aswin Suladi SE.M.AK mengatakan personel ini nanti diinstruksikan memberikan imbauan dan menerima laporan yang nantinya disampaikan oleh masyarakat pada saat menikmati liburan lebaran.

 

"Semoga dengan adanya personel TNI bisa membantu Pemerintah dan Polri untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Jangan sampai liburan ini menimbulkan persoalan yang bisa mengganggu Kamtibmas,"papar Aswin Senin(24/04).

BACA JUGA: Rivan A. Purwantono Bersama Menhub dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Mudik di Stasiun Pasar Senen

 

 

 

 

 

20 Personil TNI ini  disebar ke seluruh pos yang ada di Bengkulu Selatan,sehingga bisa memantau pergerakan selama liburan lebaran. Bahkan ada juga anggota TNI yang berada dititik wisata.

 

Semoga dengan adanya anggota TNI,Polri,bahkan dibantu dengan anggota dari instansi lainnya.

Seperti Satpol PP, Dinkes, Dishub, Basarnas,dan OPD lainnya bisa melayani masyarakat dengan baik.

 

"Sebagai anggota TNI kita harus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena kita harus memberikan kenyamanan dan ketentraman dimanapun kita bertugas. Seperti yang kita lakukan selama ini yang menugaskan Babinsa disetiap desa sebagai penetral yang terjadi ditengah masyarakat,"pungkas Aswin.

BACA JUGA:Simulasi, Empat Pengunjung Pantai Jakat Celaka Saat Menaiki Banana Boat, Basarnas Lakukan Ini

BACA JUGA:Polres Bengkulu Tengah Gagalkan Pencuri Besi Jembatan Penanding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: