Membludak Pengunjung, Objek Wisata Pantai dan Muara Cemoro Sewu Diprioritaskan Pengamanannya

Membludak Pengunjung, Objek Wisata Pantai dan Muara Cemoro Sewu Diprioritaskan Pengamanannya

Personel Polsek Sukaraja pantau objek wisata Pantai Cemoro Sewu-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kapolsek Sukaraja,  Iptu Frengki Sirait S.H, Polres Seluma, Polda Bengkulu bersama personel melakukan kosentrasi pengamanan di sejumlah titik tempat wisata.

BACA JUGA:20 Personel TNI Diturunkan untuk Pengamanan Lebaran

 

 

 

Sejumlah lokasi objek wisata tersebut diantaranya objek wisata Pantai dan Muara Cemoro Sewu, Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan yang akhir-akhir ini mulai padat dikunjungi warga untuk berlibur. 

Kapolsek Sukaraja juga mengimbau kepada pengelola tempat wisata agar menjaga kendaraan pengunjung, mengawasi dan menjaga para pengunjung, terkhususnya anak- anak yang sedang mandi kolam yang disediakan agar terhindar dari yang tidak diinginkan. 

 

 

 

Selain itu, Kapolsek juga memberikan imbauan kepada pengunjung agar mengawasi anak-anaknya yang sedang mandi di kolam yang disediakan  dan memastikan keamanan barang bawaan dan kunci stang kendaraan yang terparkir.

” Kami juga melakukan pengaturan dijalan menuju ke objek wisata agar tidak terjadi kemacetan dan apabila ada yang butuh bantuan medis silakan datangi langsung Posyan yang sudah disediakan,” sampai Kapolsek Sukaraja, Iptu Frengki Sirait. 

BACA JUGA: Rivan A. Purwantono Bersama Menhub dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Mudik di Stasiun Pasar Senen

 

 

 

 

Dari data yang didapatkan, setidaknya lebih kurang 700 orang wisatawan mengunjungi objek wisata Pantai dan Muara Cemoro Sewu Desa Kungkai Baru per harinya sejak lebaran kedua.

BACA JUGA:Simulasi, Empat Pengunjung Pantai Jakat Celaka Saat Menaiki Banana Boat, Basarnas Lakukan Ini

BACA JUGA: Titip Rumah dengan Tetangga, Ini Pesan Gubernur Bengkulu kepada Masyarakat saat Berwisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: