Berkolaborasi, Jasa Raharja Cek Kesiapan Petugas Melayani Pemudik Lebaran 2023

Berkolaborasi, Jasa Raharja Cek Kesiapan Petugas Melayani Pemudik Lebaran 2023

Jasa Raharja aktif turut serta dalam rangkaian pemantauan arus mudik bersama mitra kerjadan membagikan bingkisan-Ist-

JAKARTA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Dalam periode PAM Lebaran tahun 2023 ini, Jasa Raharja sangat concern dan mendukung upaya pemerintah beserta stakeholder lainnya dalam upaya memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik maupun balik Lebaran 2023.

BACA JUGA:Jasa Raharja Berkolaborasi dengan Stakeholder Cek Kesiapan Petugas Melayani Pemudik Lebaran 2023

 

 

 

 

Adapun salah satu upaya itu, Jasa Raharja aktif turut serta dalam rangkaian pemantauan arus mudik bersama mitra kerja, dengan tujuan untuk memastikan kelancaran, kenyamanan dan keamanan para pemudik agar selamat sampai tujuan.

Kali ini, Jasa Raharja turut serta bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Kepala Korlantas Polri Irjen. Pol. Firman Shantyabudhi memantau arus mudik pada ruas tol Japek dan Cipali, pada Minggu (24/4/2023).

 

 

 

 

Pada kesempatan ini, Jasa Raharja menggelar aksi simpatik di Pos Pelayanan Terpadu yang secara simbolis diserahkan oleh Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana ke para petugas di Rest Area Tol Cipali KM 102 dan KM 166.

Sementara itu Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana menyampaikan, penyerahan bingkisan tersebut sebagai salah satu bentuk simpati Jasa Raharja kepada para petugas di lapangan yang telah berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

 

 

 

“Ini merupakan salah satu wujud dukungan Jasa Raharja kepada para stakeholder terkait yang bertugas di pos-pos pengamanan Lebaran 1444 H,guna menciptakan kondisi aman dan nyaman,” ujar Dewi, usai menyerahkan bingkisan tersebut di Posko Rest Area KM 102 Tol Cipali.

Ia juga mengimbau kepada para petugas di lapangan untuk tetap semangat dan senantiasa menjaga kesehatan guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

BACA JUGA:Menteri Perhubungan, Kakorlantas Polri dan Jasa Raharja Pantau Suasana Mudik di Km 70 Tol Cikarang Utama

 

 

 

 

“Jasa Raharja tentunya berkomitmen untuk terus mensupport berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan kepedulian ini, diharapkan para petugas bisa lebih semangat melayani para pemudik,” ungkap Dewi.

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Baru Realisasikan Belanja Rp 3.04 Triliun, Pagunya Rp14.7 Triliun

BACA JUGA:Membludak Pengunjung, Objek Wisata Pantai dan Muara Cemoro Sewu Diprioritaskan Pengamanannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: