Dandim 0425 Seluma Kerahkan 1 SSK Personel di Talang Saling - Talang Dantuk

Dandim 0425 Seluma Kerahkan 1 SSK Personel di Talang Saling - Talang Dantuk

Ucapan Selamat dari Dandim Seluma untuk HARIAN RADAR BENGKULU-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAI.ID -  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0425 Seluma mulai dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2023.

Sasaran pembangunannya, pembukaan badan jalan dua jalur. Yaitu, dari Kelurahan Talang Saling hingga Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma. 

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Kerja, Wakil Walikota Bengkulu Bilang Camkoha

 

 

 

 

Dandim 0425/Seluma, Letkol Inf Syafrinaldi mengatakan, jika dalam kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan selama 40 hari kerja.

Pembangunan ini juga merupakan wujud dukungan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma untuk mewujudkan visi misinya. 

" Tahun ini TMMD ke 116. Nanti akan dilaksanakan pada tanggal 10 Mei sampai dengan tanggal 8 Juni," sampai Dandim 0425 Seluma Let. Kol. Inf Syafrinaldi SE. 

BACA JUGA:Diamankan, Cetak Karcis Parkir Ilegal, Pensiunan PNS dan Rekan Dilepas

 

 

 

 

Program TMMD dianggarkan dengan total anggaran sebesar Rp 800 juta. Yakni dengan sasaran dalam pekerjaan fisiknya yaitu, pembukaan jalan. Serta sasaran non fisiknya yaitu dalam perbaikan rumah warga, bakti kesehatan, membantu penanganan stunting dan juga sosialisasi pencegahan narkoba.

Dalam pengerjaan program TMMD tahun 2023 ini, Kodim 0425/Seluma nantinya akan mengerahkan setidaknya sebanyak satu SSK personel TNI atau kurang lebih sebanyak 150 personel yang akan dikerjakan di dalam pengerjaan program TMMD yang ke 116.

"Kodim 0425/Seluma akan berkerjasama dengan Pemkab Seluma. Dalam hal ini beberapa OPD terkait, seperti Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Kesbangpol dan beberapa OPD terkait, masyarakatb dan semua pihak untuk mempermudah jalannya program ini," sampainya. 

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup Ingatkan ASN Tingkatkan Kedisiplinan

 

 

 

 

Tidak hanya program TMMD, pada tahun ini Kodim 0425/Seluma juga melaksanakan tiga program lainnya. Yaitu karya bakti meliputi pembukaan jalan baru yang berada di Desa Padang Capo Ilir, pemasangan bronjong di Kecamatan Ulu Talo dan normalisasi alur sungai di Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM).

BACA JUGA:Jasa Raharja Berkolaborasi dengan Stakeholder Cek Kesiapan Petugas Melayani Pemudik Lebaran 2023

 

BACA JUGA:Lalu Lintas Benteng-Kepahiang Masih Ramai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: