TNI-POLRI, Patroli Bersama Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas

TNI-POLRI, Patroli Bersama   Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Sinergitas TNI-POLRI, Patroli Bersama Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas-Berlian-

GIRI MULYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga dan menjamin keamanan, kenyamanan masyarakat patut diapresiasi.

Karena tanpa adanya TNI-POLRI tentu keamanan dan kenyamanan masyarakat tidak bisa dijamin. 

Sinergitas TNI-POLRI salah satunya patut diapresiasi yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara yang mana, Sabtu, (29/04/2023) sekira pukul 22.00 WIB melaksanakan patroli bersama antisipasi gangguan kamtibmas. 

Patroli kali ini menyasar poskamling dan menyambangi masyarakat yang berkumpul untuk memberi imbauan. 

Kapolres BU, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. M.M melalui Kapolsek Giri Mulya, Iptu. Freddy Simaremare, S.H mengatakan, giat patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilakukan guna memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada antisipasi 3C.

"Selain itu dalam giat patroli ini tim juga menyasar serta memberi imbauan kepada anak-anak muda yang berkumpul hingga larut malam agar segera kembali ke rumah dan tidak melakukan balap liar. Selain itu kembali kita tegaskan kepada masyarakat agar melaporkan dan menyampaikan kepada pihak Polsek Giri Mulya apabila ditemukan dugaan pelanggaran maupun tindak pidana," jelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: