Segera, Gubernur Bengkulu Usulkan Nama Tiga Nama Calon Pejabat Walikota Bengkulu, Siapa Ya?

Segera, Gubernur Bengkulu Usulkan Nama Tiga Nama Calon  Pejabat Walikota Bengkulu, Siapa Ya?

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah-Iwan-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah telah menyiapkan tiga nama dari pejabat eselon 2 Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk calon pejabat WaliKota Bengkulu. Ketiga nama nanti akan diserahkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

BACA JUGA:May Day, Buruh PT. Agro Muko Sambangi Ketua DPRD Mukomuko Bengkulu

 

 

 

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri mengatakan bahwa pengusulan nama pejabat Walikota diusulkan pada tiga bulan sebelum berakhir masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu,  Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi.

"Karena masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu akan berakhir pada September 2023, maka Gubernur Bengkulu segera mengusulkan tiga nama calon pejabat ke Kemendagri," ujar dia.

 

 

 

 

Ia menyebutkan bahwa pejabat Walikota tersebut nantinya akan menjabat hingga hasil Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2024 terpilih.

Untuk tiga nama calon pejabat yang akan diusulkan ke Kemendagri tersebut berasal dari pejabat eselon dua di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Obat Rematik untuk Sendi, Salah Satunya Voltaren Emulgel

 

 

 

 

"Nama nama tersebut nantinya akan disaring oleh Menteri Dalam Negeri untuk kemudian didiskusikan bersama Presiden RI," katanya. 

BACA JUGA:HMI Bengkulu Bangun Graha Insan Cinta HMI, Gubernur Rohidin Letakkan Batu Pertamanya

BACA JUGA:Ada Nilai Mistis Dibalik Ritual Sekujang, Mendoakan Roh dan Musim Buah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: