Banner Perpustakaan

Terima Kasih, PKK Seluma Juarai Lomba Cipta Menu Provinsi Bengkulu

  Terima Kasih,  PKK Seluma Juarai Lomba Cipta Menu Provinsi Bengkulu

Tim PKK Kabupaten Seluma juara 1 Lomba Cipta Menu Pangan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Selamat. Akhirnya Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma yang diketuai oleh Ny Herawati Erwin Octavian menjuarai Lomba Cipta Menu Pangan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) se-Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Pendopo Lapangan Sekundang, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (4/5). 

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Bangga Kenakan Baju dan Selempang Batik Besurek Khas Bengkulu

 

 

 

 

"Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pengetahuan masyarakat akan pentingnya mengonsumsi pangan Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman (B2SA) berbasis sumber daya lokal, " sampai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu, Sisardi. 

Kegiatan yang diikuti oleh kader TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu ini juga bertujuan untuk mendorong kreativitas masyarakat dalam mengembangkan serta menciptakan menu B2SA berbasis Sumber Daya Lokal. 

 

 

 

 

Ketua TP PKK Kabupaten Seluma, Ny Herawati Erwin Octavian menyampaikan terima kasih kepada Tim PKK Seluma serta semua pihak yang telah mensuport sehingga mampu meraih juara 1 dalam Lomba Cipta Menu Pangan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) se-Provinsi Bengkulu. 

 

BACA JUGA: 5 Makanan Khas Mukomuko Diupayakan Tercatat Sebagai Kekayaan Intelektual Komunal

 

 

 

 

 "Alhamdulillah, atas kerjasama TP PKK Kabupaten Seluma, khususnya Pokja III, berhasil  meraih juara 1 dalam lomba Cipta Menu B2SA tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2023 yang dipusatkan di Kabupaten Bengkulu Selatan," sampainya. 

Selanjutnya,  pelaksanaan Lomba Cipta Menu Pangan Beragam B2SA se-Provinsi Bengkulu tahun 2024 akan dilaksanakan di Kabupaten Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: