2 Pejabatnya Pensiun, Gubernur Rohidin: Selamat Pak Hamka dan Ibu Ning Purna Tugas, Kita Tetap Berteman

2 Pejabatnya Pensiun, Gubernur Rohidin: Selamat Pak Hamka dan Ibu Ning Purna Tugas, Kita Tetap Berteman

Gubernur Rohidin usai Apel Pengantar Purna Tugas Sekda Hamka dan Kadis ESDM Mulyani-Aditya Farosta-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan terima kasih kepada Hamka Sabri dan Mulyani telah melaksanakan dan mengakhiri masa pengabdiannya sebagai ASN dengan baik. 

 

Gubernur Rohidin juga minta saling memaafkan karena sangat sering berinteraksi. Baik dalam tugas dan jabatan, sehingga ada hal yang kurang berkenan bisa saling diikhlaskan. 

 

"Kami ucapkan selamat kepada Pak Hamka dan juga Ibu Ning telah memasuki masa pensiun," kata Rohidin.

BACA JUGA:Nandar Munadi Ditunjuk jadi Plh Sekda Provinsi, Hamka Sabri Senyum Saat Lepas Jabatannya 

 

Walaupun sudah pensiun secara kedinasan dengan jajaran Pemda. "Tapi hubungan kekeluargaan, pertemanan tetap terbina dengan baik," Rohidin.

 

Sebelumnya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memimpin Apel pagi para Kepala Dinas jajaran Pemprov Bengkulu

 

Apel Pagi Pengantar Purna Tugas Sekda Provinsi Bengkulu Sekda Hamka Sabri dan Kepala ESDM, Mulyani, di halaman Apel Kantor Gubernur Bengkulu, Rabu (30/08). 

BACA JUGA:Plt Bupati Kaur Herlian Muhrim Bangga, 40 Siswa Kaur Jadi Taruna Kementerian Kelautan dan Perikanan  

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri resmi mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, per 31 Agustus 2023. 

 

Hamka Sabri tersenyum lepas dan bahagia terpancar dari wajah seorang birokrat pemerintah daerah dengan pangkat tertinggi di Bengkulu. 

 

Selain Hamka Sabri, Mulyani (Ning) yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Bengkulu, juga telah memasuki purna tugas (pensiun) dari ASN. 

BACA JUGA:Hasil Survei KPK, Emak - Emak Paling Rentan Jadi Korban Politik Uang

 

Sementara itu yang ditunjuk Gubernur Rohidin sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Provinsi Bengkulu yakni Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Nandar Munadi, sebelum pejabat definitif Sekda Provinsi Bengkulu ditetapkan oleh Kemendagri. 

 

"Per hari ini (Rabu, 30 Agustus 2023) kita telah menetapkan Plh. Sekda Provinsi Bengkulu kepada Asisten III Setda Provinsi Bengkulu, karena beliau lebih banyak berinteraksi dengan jajaran sekretariat daerah terkait dengan pengelolaan keuangan dan ASN," kata Rohidin.

 

Dalam Pidatonya, Hamka Sabri berpesan kepada seluruh jajaran ASN Pemprov Bengkulu agar tetap semangat melaksanakan tugas mewujudkan visi dan misi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah. 

BACA JUGA:KPK Ingatkan ASN Pelayanan Publik Untuk Tidak Terjebak Gratifikasi

 

"Pesan saya kepada ASN agar melaksanakan tugas dengan baik terharap seluruh program pemerintah. Kemudian terhadap program yang belum tuntas itu segera direalisasikan," kata dia. 

 

Hamka Sabri juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Rohidin beserta jajaran ASN dan THL Pemprov Bengkulu. Telah bekerja sama dengan baik selama ini, dalam melaksanakan tugas birokrasi. "Sehingga saya bisa memasuki masa pensiun dengan baik dan penuh keberkahan," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: