Leni Haryati John Latief Ikuti Jejak Langkah Anak, Daftar jadi Senator

Leni Haryati John Latief Ikuti Jejak Langkah Anak, Daftar jadi Senator

Leni Haryati John Latief Daftar jadi Senator-Wili-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Setelah KPU menyatakan memenuhi syarat Bakal Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu,akhirnya Hj Leni Haryati John Latief secara resmi menyerahkan berkas pencalonannya ke KPU Provinsi Bengkulu.

 

 

 

 

Kedatangannya ke KPU Provinsi pada Senin (8/5) sore didampingi langsung oleh sang suami dan anaknya yang sedang menjabat anggota DPD Riri Darmayanti dan diiringi  oleh ratusan pendukungnya.

Seperti diketahui,  Hj Leni Haryati John Latief merupakan politisi senior yang telah beberapa kali mencalonkan diri sebagai Legislatif dan juga Kepala Daerah ini.

BACA JUGA:Dinsos Kota Bengkulu Urus Pembuatan KTP untuk ODGJ

 

 

 

 

Seperti pernah meraih suara terbanyak dalam pileg Kota Bengkulu 2009  sehingga mengantarkannya menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu. 

"Jadi kami keluarga besar sudah sepakat bahwa saya maju sebagai Calon DPD RI dan anak saya Riri Damayanti maju sebagai Bupati Kepahiang. Tentunya dengan pengalaman saya yang pernah mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Partai Nasdem dan PKB serta calon Kepala Daerah, menjadi penyemangat untuk terus maju dan in shaa Allah kita menang," sampai Hj Leni Haryati John Latief saat konferensi pers usai menyerahkan berkasnya. 

Selain itu, Hj Leni Haryati John Latief merupakan representasi keberhasilan seorang ibu dalam mendidik anak. Sebab, saat ini putri pertamanya, Hj Riri Damayanti John Latief tercatat masih aktif menjabat sebagai anggota DPD RI.

 

 

 

 

Bahkan, pernah menjadi unsur pimpinan yang termuda dan menginspirasi Indonesia. Ibu kelahiran Taba Anyar Kabupaten Lebong ini akan mengabdikan diri  untuk  masyarakat Bengkulu kembali. 

"Dengan mendaftar tepat waktu, sikap disiplin akan kita utamakan. Apalagi maju sebagai balon Senator sudah keputusan keluarga. Karena anak saya, Hj Riri Damayanti yang sudah dua periode menjadi Senator, ingin konsen di Pilkada Kepahiang tahun depan. In shaa Allah harapan kita semua ini dari empat orang kuota DPD RI, satu jadi milik saya dan saya komit untuk membaktikan diri melalui dukungan masyarakat se Bengkulu," terangnya. 

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi, Irwan Saputra menyampaikan, sejauh ini untuk pencalegan dari parpol baru PKS yang mendaftarkan bacalegnya.

BACA JUGA:Catatan Kaki : Saluran Gembira Anak SMA

 

 

 

 

Sedangkan untuk balon perseorangan yang sudah mendaftar sampai sore ini sudah 5 orang. Yakni, Destita, Ahmad Kanedi, Rahimandani dan Imron Rosadi, serta Leni Haryati John Latief.

"Untuk pendaftaran hingga tanggal 14 Mei 2023, jadi kita masih menunggu dari parpol maupun balon perseorangan yang belum mendaftar," tukasnya.  

BACA JUGA:Sebut 3 Nama, Ketua BPD Desa Setia Budi Mukomuko Juga Pernah Buat Video Kondisi Jalan Provinsi Ini

BACA JUGA:Luar Biasa, Ini Manfaat Makan Buah Rambutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: