Reskan Effendi Dukung Helmi Hasan Jadi Gubernur

Reskan Effendi Dukung Helmi Hasan  Jadi Gubernur

Reskan Efendi-fahmi-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pasca mundur dari jabatan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Selatan, banyak sekali tanggapan yang beransumsi bahwa Reskan Efendi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA:Bahasa Enggano Bengkulu Terancam Punah

 

 

 

 

Bahkan disebut- sebut, Reskan akan maju menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi dari PAN. Ada juga yang mengatakan Reskan akan ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) untuk tahun 2024 mendatang.

Menanggapi itu semua, Reskan Effendi angkat bicara. Bahwa semuanya akan dipelajari terlebih dahulu.

Jangan sampai terkesan bahwa dirinya ini sombong dan bisa bergabung kemana saja. Karena, diapun menganggap bahwa dirinya orangnya biasa saja. Tetapi terkait kemunduran diri dari Golkar, Dia membenarkan.

 

 

 

 

"Bahkan Handphone sayapun tidak pernah berhenti semenjak banyak yang mengetahui jika saya mundur dari Ketua DPD Golkar Bengkulu Selatan. Sampai - sampai saya ada juga yang tidak terbalaskan. Terkait pencalonan diri saya mengikuti Pilkada melalui perahu PAN,hal itu bisa saja terjadi,"ucap Reskan di Sekretariat Golkar Bengkulu Selatan Selasa (09/05).

 

BACA JUGA:Ada Apa? Mensos Temui Langsung Korban Pedofil Oknum Guru Honorer di Bengkulu Utara

 

 

 

 

Apalagi yang memimpin PAN adalah orang berasal dari Seluma, Manna, Kaur (SEMAKU). Apalagi dalam kontes pemilihan Gubernur nanti,Reskan menambahkan bahwa dirinya pasti akan mendukung PAN untuk memenangkan Kader PAN terpilih menjadi Gubernur Bengkulu.

Untuk rekomendasi dari PAN bahwa dirinya mencalonkan diri melalui PAN memang belum keluar. Tetapi yakinlah kalau memang pandangan orang bahwa kita itu baik,  maka orang tersebut akan datang. Percuma kita kejar kalau orang itu lari menjauh,itulah ibaratnya.

 

 

 

 

"Kalau saya mencalon,sepenuhnya saya akan mendukung PAN. Dan sekali lagi saya tegaskan, tidak akan pernah mendukung Rohidin dalam Pemilihan Gubernur nantinya. Selagi mereka berdua Samsu Amana dan Rohidin masih bersangkutan bersama Golkar,bahkan bukan PAN saja PDI.P juga telah menghubungi saya,terkait KTA bisa saja sudah diurus oleh PAN. Bahkan dari Sekretariat PAN ada yang bilang tidak susah kalau mau bergabung. Apalagi kalau dengan pak Zukifli Hasan waktu saya menjabat Bupati beliau selalu bilang ini saudara saya,Helmi Hasan keponakan saya,Rio Capela adik saya,"pungkas Riskan.

BACA JUGA: Cuaca Ekstrem , Walikota Bengkulu Imbau Warga Begini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: