Dharma Wanita Persatuan Kemenag Seluma Salurkan Sembako

Dharma Wanita Persatuan Kemenag Seluma Salurkan Sembako

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Seluma foto bersama penerima bantuan-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Rabu (17/5) menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sukaraja. 

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan sekaligus bekerja sama dengan KUA Kecamatan Sukaraja.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Cegah Peredaran Obat Kadaluarsa dan Berbahaya

 

 

 

 

Menariknya, melalui program berbagi berkah kali ini, sekaligus menjalin kerjasama dengan organisasi Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang dihadiri langsung ketua GP Ansor Kabupaten Seluma, Ust Tamyiz, S. Pd. 

Kegiatan berlangsung dengan penuh samangat meskipun saat berbagi, cuaca cukup panas. Tidak ada rasa letih bagi kalangan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kemenag Seluma. 

BACA JUGA:Ini Dia Tips Ampuh Turunkan Berat Badan, Coba Minum Ini

 

 

 

 

" Kegiatan ini terus berkesinambungan, sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Prinsip bahagia itu jika membahagiakan orang lain," kata Kepala KUA Sukaraja, Nanang Hermanto, MH. 

Sementara itu, Ketua DWP Kemenag Seluma, Ny. Heriansyah mengatakan, program berbagi berkah tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap satu minggu sekali. 

BACA JUGA:Buruan Daftar, Ayo Ikuti Lomba Lari 5 Kilo Meter Tingkat Provinsi Bengkulu

 

 

 

 

" Ada 8 titik rumah warga yang menjadi sasaran program berbagi sembako di Kecamatan Sukaraja ini. Kedepan kita berharap semakin banyak dana yang terkumpul, sehingga bisa diserahkan kepada mereka yang membutuhkan, baik berupa uang, paket sembako, maupun lainnya sesuai yang mereka butuhkan. Inisiatif berbagi yang kita lakukan ini sejatinya menjadi panggilan jiwa kita untuk menolong sesama dengan ikhlas," sampai Ny.Heriansyah.

 

 

 

 

Ditambahkannya, program berbagi berkah tersebut menindaklanjuti program dari Ibu Menteri Agama, sebagai ketua DWP Pusat untuk kemudian diteruskan dan dijalankan hingga ke daerah-daerah. 

BACA JUGA:Masing-Masing RW di Kota Bengkulu Disiapkan 1 Personel Polisi

BACA JUGA:Jemaah Calon Haji Bengkulu Tengah Dibimbing Manasik Haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: