Siap-Siaplah, Bengkulu Selatan Segera Lelang Jabatan Lagi

Siap-Siaplah,  Bengkulu Selatan Segera Lelang Jabatan Lagi

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) BS H. Abdul Karim, S.Sos-Fahmi-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  -  Pasca mutasi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan, saat ini masih menyisakan beberapa jabatan yang kosong.

BACA JUGA:Ini Kriteria Guru Honorer Yang Dapat Insentif Rp250.000 Perbulan

 

 

 

 

Tetapi hal ini akan segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah. Rencananya pada saat Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) disahkan,  tiga OPD yang kosong ini akan dilakukan proses lelang jabatan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Selatan, H. Abdul Karim, S.Sos menyampaikan,  dari tiga OPD tersebut saat ini memang dijabat oleh Pelaksana Tugas (PLt).

Untuk pengisian jabatan tersebut pihaknya masih menunggu instruksi Bupati.

 

 

 

"Yang jelas proses lelang saat ini belum bisa kita lakukan. Karena, pada saat terjadi kekosongan jabatan,  APBD Bengkulu Selatan sudah disahkan. Akan kita lakukan setelah adanya perubahan APBD nantinya,"papar Karim diruangannya Senin (29/05).

Untuk jabatan Kepala yang saat ini masih kosong adalah  Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Kepala OPD ini kosong lantaran kepala sebelumnya, yakni Ir. Trisman, M.Si meninggal dunia.

 

 

 

Kedua,  Kepala Dinas  Ketahanan Pangan Bengkulu Selatan yang selama ini dijabat Ir. Iskandar AZ kini juga kosong.Yang mana  Iskandar sejak beberapa waktu lalu telah mengajukan pensiun dini.

Yang ketiga,  Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Bengkulu Selatan,yang mana OPD ini memang baru dibentuk dengan pengesahan perubahan Nomenklatur beberapa waktu yang lalu dan belum mempunyai Kepala.

BACA JUGA:Difasilitasi, Dewi Muniarti Diberangkatkan ke RS Mata Cicendo Jawa Barat

 

 

 

"Untuk pengisian posisi jabatan kosong kita  akan dilakukan melalui lelang jabatan, atau seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).Mudah - mudahan untuk tahun 2024 nanti tidak akan ada lagi jantan yang kosong untuk Eselon II,"pungkas Karim.

BACA JUGA:Diringkus, Warga Pring Baru Gasak Ratusan Juta Uang Toke Sawit

BACA JUGA:Pemakai Narkoba di Bengkulu Meningkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: