Pramuka Lakukan Ini di Bumi Perkemahan Tebat Sekuning

Pramuka Lakukan Ini di Bumi Perkemahan Tebat Sekuning

Dandim 0408 BS Kaur Letkol.Asein Suladi,SE.M.AP foto bersama usai memberikan arahan kepada pembina serta adik - adik dan kakak - kakak Pramuka-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Dandim  0408 BS /Kaur membuka kegiatan Persami Saka Wira Kartika  Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur.

BACA JUGA:Cara Membuat Onde-Onde Isi Cokelat Lumer

 

 

 

 

 

Kegiatan perkemahan Sabtu Minggu (Persami) yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Tebat Sekuning Desa Lubuk Sirih ilir, Kecamatan  Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Acara ini diikuti oleh 6 Saka dengan jumlah 48 orang peserta yang berasal dari seluruh  SMA se- Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (18) - Putri Serindang Bulan Pulang ke Kampung

 

 

 

 

 

"Dalam kegiatan ini kami harapkan  peserta Persami agar mengikuti kegiatan dengan penuh keseriusan, keceriaan, serta semangat dengan segala macam keseksamaan. Adik - adik dapat menumbuhkembangkan jiwa kewiraan dan kemandirian, berani membela kebenaran, menjadi pribadi mandiri, serta suka bermusyawarah dan bekerja sama dan juga terjalin Silaturahmi dan kekompakan,"ungkap Dandim 0408 BS Kaur Aswin Suladi,SE.M.AP di  lapangan Perkemahan Tebat Sekuning Sabtu (17/06).


Dandim 0408 BS Kaur Letkol.Asein Suladi,SE.M.AP memberikan arahan kepada pembina serta adik - adik dan kakak - kakak Pramuka-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 

Dandim juga mengarahkan kepada seluruh  pembina pramuka agar dewan pembina untuk bersama-sama menjaga peserta untuk mengikuti kegiatan Persami hingga akhir acara dalam keadaan aman dan lancar.

BACA JUGA: Gubernur Mahyeldi dan Gubernur Rohidin Mersyah akan Hadiri Pelantikan Ketua IKS Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Luar Biasa, 5.596 Personel Dikerahkan Untuk Amankan Laga Indonesia vs Argentina

 

 

 

 

 

"Mari kita mengikuti hingga akhir. Jaga kedisiplinan, kebersihan dan keamanan. Buktikan bahwa kalian adalah generasi muda pramuka yang mencerminkan tingkah laku yang baik, berakhlak dan berkualitas sesuai dengan Dasa Dharma dan Tri Satya Pramuka,” tandas Aswin.

BACA JUGA:Shelter Tsunami Rawa Indah Rusak, Lampu Penerangan Tak Berfungsi, Bagaimana Ini

BACA JUGA: Mahasiswa Diharapkan jadi Pionir Cegah Berita Hoax di Pemilu 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / pramuka lakukan ini di bumi perkemahan tebat sekuning