Ada Apa? Kapolres Bengkulu Selatan Kunjungi Purnawirawan

Ada Apa? Kapolres Bengkulu Selatan Kunjungi Purnawirawan

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir,SIK bersama jajaran dan ibu Bhayangkari berfoto bersama purnawirawan Polri-fahmi-radarbengkulu,disway.id

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Peringati HUT ke-77 Bhayangkara, Kapolres Bengkulu Selatan beserta anggota ke rumah Purnawirawan

 

 

 

 

 

Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Bengkulu Selatan melaksanakan anjangsana dengan berkunjung ke rumah purnawirawan Polri kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada purnawirawan serta keluarga.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK menyampaikan sewaktu menjadi anggota Polres yang telah berjasa dalam menjaga keamanan di Kabupaten Bengkulu Selatan,serta mendedikasikan dirinya sebagai pelayan, pengayom, serta melindungi masyarakat.

 

 

 

 

 

"Sebelum memulai anjangsana kita juga membawa bingkisan dan ucapan selamat atas HUT ke 77 Bhayangkara kepada para purnawirawan, serta mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada para purnawirawan dan keluarga anggota Polres yang telah berjuang dan berkorban demi keamanan Bengkulu Selatan,"ungkap Florentus Polres Bengkulu Selatan Senin (19/06).

BACA JUGA:Festival Tabut Dilaksanakan di Lapangan Merdeka

 

 

 

 

 

Kapolres juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersamaan dan solidaritas antara anggota Polri, purnawirawan, dan keluarga dalam menciptakan kondisi keamanan yang lebih baik di masa depan.Karena sebagai seorang Polri harus mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat.

Atas dedikasi dan pengorbanan para purnawirawan serta keluarga anggota Polres yang telah menjadi bagian dari kekuatan kepolisian di Bengkulu Selatan,pihaknya juga berharap semoga semangat Bhayangkara terus terjaga dan dapat bekerja sama membangun keamanan serta ketertiban di masyarakat.

 

 

 

 

 

Anjangsana ini juga menjadi kesempatan bagi personel Polres Bengkulu Selatan untuk berdialog dan mendengarkan cerita serta pengalaman dari para purnawirawan Polri,serta memberikan dukungan dan perhatian kepada keluarga anggota Polres yang telah kehilangan orang sosok seorang polisi dalam keluarganya.

BACA JUGA:Dapat Penghargaan Ibu Negara, Bidan Yakinkan Bupati Mukomuko Soal Pertanian Organik

 

 

 

 

 

"Kami berharap melalui anjangsana ini dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri, purnawirawan. Kami ingin mereka merasakan bahwa mereka tetap menjadi bagian penting dalam keluarga besar Polres Bengkulu Selatan. Dengan semangat HUT Bhayangkara ke-77 turut dirasakan dan dirayakan bersama sebagai bentuk kebersamaan dalam menjaga keamanan dan membangun kekuatan kepolisian yang lebih baik di Bengkulu Selatan,"pungkas Florentus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / kapolres bengkulu selatan kunjungi purnawirawan