Jangan Bahas Perbedaan Idul Adha

 Jangan Bahas Perbedaan  Idul Adha

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM foto bersama Forkopimda dan masyarakat usai laksanakan salat Idul Adha di Lapangan Sekundang-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 

 

"Idul adha ataupun dimana masyarakat melaksanakan kurban,dengan menyembelih hewan, baik itu sapi, kerbau, kambing, perbedaan waktu  bukan menjadi persoalan yang prinsip. Karena persoalan ini menyangkut keyakinan dan kepercayaan kita masing-masing,"ujar Gusnan di lapangan Sekundang Kamis(29/06).


Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM sedan memberikan kata sambutan saat melaksanakan salat Idul Adha di Lapangan Sekundang-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 

Idul Adha dinamai juga Idul Nahr yang mana  artinya dimana hari tersebut dijadikan hari raya penyembelihan. Bahkan dalam sejarah Islam pun memperingati ujian paling berat yang menimpa Nabi Ibrahim.

 

Pada waktu  akibat dari kesabaran dan ketabahan Ibrahim serta menguji keyakinannya  dalam menghadapi berbagai ujian dan cobaan Allah SWT dengan diberikannya sebuah kehormatan Khalilullah atau  kekasih Allah.

BACA JUGA: Juara Pertama Lomba Desa Tingkat Provinsi Bengkulu Itu Tumbuk Tebing

 

 

 

 

 

Lebih lanjut Bupati menyampaikan ucapan selamat Idul Adha untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan. Semoga dengan perayaan Idul Adha ini kita bisa menambahkan keyakinan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / jangan bahas perbedaan idul adha