Muslikun Sodik Jabat Kepala Basarnas Bengkulu

Muslikun Sodik Jabat Kepala Basarnas Bengkulu

Muslikun Sodik, S.K.M resmi menjabat Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bengkulu menggantikan kepala Basarnas sebelumnya, M. Arafah,S.H., M.Si-Windi-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Muslikun Sodik, S.K.M resmi menjabat Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bengkulu menggantikan Kepala Basarnas sebelumnya, yakni M. Arafah,S.H., M.Si. 

BACA JUGA:Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Jemaah Haji Benteng Wafat di Tanah Suci

 

Pergantian jabatan Kepala Basarnas Bengkulu ini telah dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bengkulu, M. Arafah,S.H., M.Si kepada Muslikun Sodik, S.K.M, Jumat (7/7) lalu di Ruang Aula Kantor Basarnas Bengkulu.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (13) - Berdagang Sayur di Kota Curup

 

Hadir langsung oleh seluruh pegawai dan DWP UP Bengkulu serta hadir juga Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, perwakilan TNI/Polri, instansi dan organisasi lainnya. 

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutan M. Arafah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai, dan jajaran Forkopimda yang selama ini telah bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan telah menjalin sinergitas dengan baik. 

"Saya berharap semoga kedepannya Basarnas Bengkulu bisa menjadi lebih baik," ujarnya. 

BACA JUGA:Truck Bermuatan Solar Nyelonong Masuk Rumah Warga Seluma

 

Sementara itu, pada kesempatan yang sama kepala Kantor Basarnas Bengkulu yang baru, Muslikun Sodik menyampaikan terima kasih telah menyambut dirinya dengan baik di Bengkulu. Dirinya berharap dapat bersinergi dengan semua pihak dengan baik. 

"Semoga kedepannya kita bisa membangun Kantor Basarnas Bengkulu ini menjadi lebih baik dan kepada bapak Arafah kami ucapkan selamat atas promosi jabatannya. Semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah," singkatnya. 

BACA JUGA:Ini Pesan Gubernur Rohidin kepada Kontingen PORNAS XVI KORPRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /muslikun sodik jabat kepala basarnas bengkulu