UKK Ketahun Kantor Imigrasi Bengkulu Diresmikan

UKK Ketahun Kantor  Imigrasi Bengkulu Diresmikan

Bupati Mian didampingi Ketua DPRD Bengkulu Utara meresmikan UKK Imigrasi-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian yang didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian meresmikan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Ketahun, Bengkulu Utara,  Kantor Wilayah Imigrasi Kelas 1 TPI Bengkulu, Jumat (07/07/2023).

BACA JUGA: Batik Besurek Bengkulu Semakin Dikenal Dunia

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Plt Kepala Kanwil KemenkumHAM Provinsi Bengkulu, Unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Asisten I dan II Setdakab Bengkulu Utara, jajaran OPD Bengkulu Utara, Camat Ketahun, serta Forum Komunikasi Kepala Desa se Kecamatan Ketahun. 

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H Mian menyampaikan, Unit Kerja Keimigrasian ini bukan hanya digunakan untuk masyarakat Bengkulu Utara, tetapi juga untuk kabupaten sekitar agar dapat mempersingkat rentang waktu tanpa harus ke kantor pusat di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (14) - Mulai Kenal dengan Bung Karno

 

“Mengingat kita satu satunya Kabupaten yang memiliki UKK, maka kabupaten tetangga juga dapat menggunakan kantor ini untuk mempersingkat waktu tanpa harus ke kantor pusat di Bengkulu,” ucapnya.

Bupati Mian menambahkan, tujuan lain dari diresmikannya UKK tersebut adalah untuk memperkenalkan Bengkulu Utara ke dunia luar.   

BACA JUGA: Perintah Meletakkan Mayat Menghadap ke Kiblat Ketika Dikuburkan

 

“Selanjutnya, tujuan kita adalah untuk memperkenalkan Bengkulu Utara ke dunia luar, dengan terbitnya pasport di UKK ini, maka akan kelihatan daerah asal. Yaitu Bengkulu Utara,” tambahnya. 

BACA JUGA:Keluh Kesah Masyarakat Giri Mulya Didengarkan di Bengkel Warga

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /ukk ketahun kantor imigrasi bengkulu diresmikan