Unik! Pernikahan Anjing Pakai Adat Jawa Habiskan Biaya Rp 200 Juta

Unik! Pernikahan Anjing Pakai Adat Jawa Habiskan Biaya Rp 200 Juta

Inilah Anjing Pakai Adat Jawa Habiskan Biaya Rp 200 Juta-Ist-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Unik. Acara pernikahan dua ekor anjing yang dinikahkan oleh masing-masing pemiliknya dengan pesta mewah menelan biaya ratusan juta yang terjadi di kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara viral di media sosial.

Seperti dikutip dari laman disway.id, acara pernikahan sepasang anjing ras Alaska Malamute bernama Jojo dan Luna dilaksanakan di sebuah mal di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada Sabtu 15 Juli 2023.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (23) - Pertimbangan dalam Kebimbangan Fatmawati

 

Menariknya lagi,  sebelum melangsungkan pernikahan anjing Jojo dan Luna itu juga telah melangsungkan acara pre-wedding pada bulan Mei lalu.

Menurut pemilik Jojo, Valentina Cahandra (Valen) yang berhasil dikonfirmasi awak media, pernikahan kedua anjing itu pada bulan ini sekaligus digelar untuk merayakan ulang tahun kedua Jojo.

BACA JUGA:Manfaat Mandi dengan Air Dingin

 

“Kebetulan tanggal 12 Juli kemaren itu dia ulang tahun, jadi acara kemaren sekalian wedding sama ulang tahun Jojo-Luna," ujar Valen dalam keterangannya dikonfirmasi, Senin 17 Juli 2023. 

Lebih lanjut Valen mengatakan, tadinya dirinya hanya menargetkan dana sekitar Rp 100 juta untuk pernikahan anjing kesayangannya tersebut. Namun, setelah semua perlengkapan persiapan pernikahan, dana yang terpakai mencapai Rp 200 juta.

BACA JUGA:Info Terbaru, Mukomuko Tidak Masuk Daerah Kunjungan Presiden Jokowi

 

"Tadinya kita paling ya 'Rp 100 juta sudah lumayan baguslah. Di meeting itu kan kita sudah total-total awal nih. Kayak manusia bikin acara wedding pasti banyak banget printilannya. Misal yang tadinya budget cuma Rp 100 juta jadi Rp 200 juta," jelasnya. 

Valen mengatakan, dana ratusan juta pernikahan anjing kesayangannya tersebut digunakan untuk membayar katering, dekorasi, lighting, hingga hadiah dan bingkisan untuk tamu undangan yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id