Bujian Dusun Itu untuk Menampung dan Menuntaskan Persoalan Masyarakat

 Bujian Dusun Itu untuk Menampung dan Menuntaskan Persoalan Masyarakat

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM berfoto bersama masyarakat yang telah mendapatkan pelayanan prima dari Pemerintah-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan mempunyai Program Bujian Dusun. Dari program ini, persoalan yang dihadapi dan ditampung dari masyarakat bisa langsung didapat. 

Dengan program ini sudah banyak persoalan tersebut yang dihadapi masyarakat terselesaikan.  Bahkan yang selama ini tidak tersentuh dengan Pemerintah hampir semuanya terlihat.

BACA JUGA:Buya Julisman Amir Kembali Pimpin IKMI Kota Bengkulu

 

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM berharap dari program yang dilakukan oleh pemerintah, masyarakat agar bisa memanfaatkanya sebaik mungkin. Karena dari beberapa fasilitas pelayanan yang diberikan banyak sekali pelayanan tersebut yang dibutuhkan masyarakat yang selama ini belum didapat karena berbagai faktor.

"Beberapa hari yang lalu Buji'an Dusun yang kita lakukan disalah satu Desa Pasar Pino, Kecamatan Pino Raya,banyak sekali pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat. Seperti pelayanan dari pihak  Kejaksaan Negeri, Dukcapil, Sosial, Perizinan, Dikbud, Perikanan, Peternakan, pertanahan, BPD, Perpustakaan, Bank Bengkulu. Dan itu kita berikan dan kita usahakan selesai dalam satu hari,"ujar Gusnan Sabtu (29/07).

BACA JUGA:Ini Dia Kucing dengan Harga Fantastis, Nomor 1 Bikin Kita Geleng-Geleng Kepala

 

Tujuan tersebut menjadi salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dalam memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal.

Apalagi dari program Buji'an Dusun hampir setiap kegiatan Pemerintah berkunjung ketempat masyarakat yang sakit dan belum mendapatkan pelayanan yang maksimal,dengan begitu masyarakat yang sakit diberikan pelayanan terbaik. Mulai dari biaya berobat sampai kebutuhan sehari - hari.

BACA JUGA: Ini Kata Anggota Dewan Soal Mutasi Besar-Besaran di Pemprov Bengkulu

 

Buji'an Dusun ini tidak hanya memberikan pelayanan saja, tetapi disinilah pemerintah ingin sekali mengetahui keadaan di desa- desa.

Seperti, pihaknya mendapatkan laporan kalau ada warga yang sakit,tanpa pikir panjang langsung gerak cepat untuk melihat warga tersebut agar bisa segera mendapatkan perawatan yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id