Banyak Lomba, Diimbau Masyarakat Kibarkan Merah Putih Selama Bulan Agustus

Banyak Lomba, Diimbau Masyarakat Kibarkan Merah Putih Selama Bulan Agustus

Wakil Bupati Mukomuko, Wasri dan Sekda Mukomuko-Seno-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemkab Mukomuko menggelar rapat koordinasi persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023. 

Rapat ini sendiri dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Mukomuko, Wasri.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Membuat Nasi Liwet Ayam

 

Rapat yang digelar di ruang Setdakab Mukomuko pada Selasa (1/8) dihadiri Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini, Sekda Mukomuko, Abdiyanto, para Asisten,  Kepala FKPD, Kepala OPD seluruh Camat se-Kabupaten Mukomuko dan tamu undangan lainnya.

"Ya, untuk memperingati HUT ke-78 RI hari ini kita melaksanakan rapat koordinasi membahas persiapan dan kegiatan yang akan digelar," kata Wakil Bupati Mukomuko, Wasri didampingi Sekda Mukomuko, Dr. Abdiyanto.

BACA JUGA:Heboh, Masyarakat Temukan Harta Karun Tertimbun Pasir, Ini Lokasinya, Banyaknya Segini

 

Lanjutnya, pada peringatan HUT ke-78 RI tahun ini, Pemkab Mukomuko juga akan mengadakan beberapa perlombaan. Seperti lomba pidato kebangsaan bertema Sukarno, lomba kebersihan OPD, Kecamatan dan Desa dan perlombaan lainnya.

Wabup mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, dan juga mengajak seluruh kecamatan untuk menggelar acara untuk diwilayahnya masing-masing untuk memeriahkan HUT RI tahun 2023.

BACA JUGA:Isnan Fajri, Supran dan Herwan Antoni Diajukan ke Mendagri untuk Jadi Sekdaprov

 

"Banyak perlombaan yang akan digelar. Mari kita bersama-sama untuk menyukseskan dan memeriahkan HUT RI tahun ini. Dan seluruh kecamatan dapat secara serentak nantinya untuk mengadakan acara yang bersifat edukasi untuk menanam jiwa nasionalis terhadap masyarakat," imbaunya.

Selain itu juga,  seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda Mukomuko, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa serta seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Mukomuko diimbau untuk kibarkan Bendera Merah Putih selama bulan Agustus ini. Mulai dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id