Saat Larungan, Bupati Seluma Erwin Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Saat Larungan, Bupati Seluma Erwin Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Bupati Seluma bagikan bendera dukung program gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih menjelang hari ulang tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU, DISWAY.ID -  Sebagai wujud dukungan dalam program gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih menjelang hari ulang tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

 

Bupati Seluma Erwin Oktavian SE membagikan 10 Juta bendera merah putih tepat bersamaan dengan kegiatan Calender of Event Larungan yang digelar di Desa Penago I, Kecamatan Ilir Talo pada Jumat (28/7) lalu.

 

 

" Pembagian bendera ini sebagai wujud mendukung program gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih menjelang hari ulang tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE.

 

 

Sebelumnya, pembagian bendera merah putih gratis juga telah dilakukan pada kegiatan calender of events " Belemang" di Desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi beberapa waktu lalu. "Harapannya tidak ada lagi warga yang tidak memasang bendera merah putih pada bulan Agustus ini," kata Erwin.

 

 

Pembagian Bendera Merah Putih dengan target 4.000 bendera tersebut dikoordinir oleh Badan Kesbangpol Seluma, merupakan sinergi dari unsur pemerintahan (Asisten dan Staf Ahli, Bagian, seluruh OPD, kecamatan) serta perusahan, BUMN dan instansi vertikal.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id