Bupati Erwin Oktavian Canangkan Gerakan Menanam Pohon Produktif di Lahan Kosong

Bupati Erwin Oktavian Canangkan Gerakan Menanam Pohon Produktif di Lahan Kosong

Bupati Seluma menanam pohon buah-buahan di areal lahan kosong depan Kantor Disnakertrans Seluma-Wawan-radarbengkulu.disway.id

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE mencanangkan gerakan menanamkan pohon produktif di areal lahan kosong. Sebagai langkah awal, Pemkab memulai menanam pohon buah-buahan di areal lahan kosong di depan Kantor Disnakertrans Seluma pada Kamis (15/6).

 

 

 

 

Gerakan menanam pohon dipimpin langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, beserta Sekretaris Daerah, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, para Asisten dan Staf Ahli serta seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma bersama Forkopimda. 

BACA JUGA:Warga Malin Deman Temukan Jejak Harimau, Tabiat Raja Hutan Mulai Dipahami

 

 

 

 

 

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan gerakan menanam pohon produktif sudah berjalan. Ia meminta langkah itu ditindaklanjuti oleh seluruh OPD di lingkungan Pemkab Seluma. 

BACA JUGA:Mudah Sekali Membuatnya, Resep Coklat Lava Puding

 

 

 

 

 

" Semoga semua lahan di lingkungan perkantoran sudah dimanfaatkan dan tidak ada lagi yang kosong. Kegiatan penanaman pohon buah ini merupakan kerjasama antara pemerintah Kabupaten Seluma dengan Kodim 0425 Seluma, semoga menjadi percontohan bagi masyarakat agar memanfaatkan lahan yang kosong di lingkungannya," sampai Bupati. 

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (16) - Serindang Bulan Diselamatkan Tuanku Indrapura 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / gerakan menanam pohon produktif berjalan di seluma